Qanba raf q3 arcade joystick for pc n ps3
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : misi gan, mo numpang jual nih... QANBA RAF Q3 ARCADE FIGHTING JOYSTICK buat pc ama ps3.. kondisi mulus semulus-mulusnya... dari beli cuma dpake 3 harian trus masuk kardus lagi.. ane pake buat maen street fighter 4 di pc, berhubung game fighting di pc yg ok cuma sf4 lama-lama jadi bosen ndiri.. daripada mubazir mending dijual ke orang yg lebih membutuhkan :D:D:D ini picnya: http://i615.photobucket.com/albums/t...01103-2037.jpg http://i615.photobucket.com/albums/t...01105-1135.jpg http://i615.photobucket.com/albums/t...01105-1135.jpg maap kalo burem ye, pake kamera hp... gambar diatas itu kardus dalemnya.. n masih ada kardus luarnya lagi masih lengkap smua paketan pembeliannya, kondisi joystick juga mulus-semulusnya.. kualitas mantap abis buat maen game fighting, 11-12 ama stick official SSF4.. all SANWA parts so dijamin keempukan tombol"nya.. oiya ini wireless lho, so pasti makin mantap maennya.. harga: 1,1 juta (nego pastinya, jadi tawar aja jangan malu" :D) prefer banget buat COD, soalnya barang berat ini.. kalo nekat mo kirim terserah sih, ongkir tanggung sendiri ya :p COD: -jakarta barat (TA, CL, EMPO pluit, Trisakti) -jakarta selatan (Mc'D stc senayan, PS, senci) call/sms: 08568501555 -thanx- |
| All times are GMT +7. The time now is 02:33 AM. |