Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL PS2 SLIM -Banyak Bonus- MURAH! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2062172)

HeadShot77 29th September 2012 03:38 PM

PS2 SLIM -Banyak Bonus- MURAH!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Utara


Description :



Selamat Pagi / Siang / Sore / Malam * :D


*coret yang tidak perlu :naikkuda:





Langsung aja... :D

Ane mau jual PS2 ane

================

PENTING

Tadi hampir terjadi kesalah-pahaman sama calon buyer ane, jadi ini PS ane beli awal januari TAHUN LALU, tapi dipake cuma 1-2 MINGGU, udah itu ane kotakin.

Soalnya td ada yg nyangka ini PS baru 1 minggu ane beli!

-_-






PS 2 SLIM






[/spoiler][spoiler=open this] for PIC:




















PS 2 SLIM

Memory Card 1 Buah

Stik 2 Buah

===

BONUS KASET GAME 38 Buah, senilai RP. 100.000 :2good: :2good:

===



Minus:

Sejauh ini minus ga ada, ini PS dipake cuma seminggu :hammer2: udah itu di kardusin lagi... :hammer2: liat aja, itu plastik lapisannya masih nempel... http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif :2good:





===



Alasan Jual:

Udah punya PSP gan... :naikkuda:



===

Lokasi Ane di Medan, bagi yang mau COD silahkan... :)

REKBER OK

Transfer Via http://www.nutrisiku.com/image-pembayaran/img1.png

Info lebih lanjut, Bisa hubungi ane ke no hp dibawah :)





Silahkan Ditawar gan... :D




HUB ane di

http://www.pwi-deadend.net/images/em...monkey_049.gif S o L dhttp://www.pwi-deadend.net/images/em...monkey_049.gif



Maaf, HP ane rada suram, jadi kadang kalo ada yg sms ga bisa ane baca, biar pasti PM aja! ato call langsung!




PERHATIAN


no hp ane hanya satu! yaitu yg ada di trid!

jadi kalau ada sms masuk ke no agan, selain dari nomor HP di bawah tolong di abaikan saja.

Soalnya tadi agan lupa.username PM ane, dia dapet penawaran PS ini ke no hpnya, no hp pelaku 089638813344. Jadi, mohon berhati2 dalam transaksi.

Thx





[/quote][quote]





LAPAK ANE YANG SUDAH LAKU!



All times are GMT +7. The time now is 11:00 PM.