Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL Sony PSP 3006 Radiant Red NEW (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2057125)

Gamesmaniac 29th September 2012 03:12 PM

Sony PSP 3006 Radiant Red NEW
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



lanjutan dari thread ini : PSP 3006



SOLD to sista di kp rambutan, thanks ya sis. Klo butuh game beli di ane aja ya :)




[/quote]
Quote:






Play Station Portable 3006

Firmware 6.39 PRO-B9

Radiant Red (Baru bukan Refurbished)


Kelengkapan:
  • PSP 3006 Radiant Red (warna langka)
  • Memory 8Gb (full game)
  • Kabel Power dan adaptor
  • Anti gores
  • Buku Manual & Dus

PICTURES


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for PSP NEW:




http://img441.imageshack.us/img441/2499/image0646.jpg









BONUS

*FREE* POUCH PSP HITAM

*FREE* MEMORY PRO DUO 2ND 8GB (total jadi ada 2 MSD 8Gb 2 biji)

*FREE* GAME






HARGA


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Price:




HARGA Rp.x.xxx.000 nego dikit











PM/ CALL/ SMS to 081-759-0040




TeSTiMoNial


[spoiler=open this] for RecSel:








Quote:







Originally Posted by directoRE
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan...barangnya dah ane trm,bnr2 msh gres yah...mulus bnr...sesuai apa yg ada di thread :)

utk itu ente layak dapet gelar :









Quote:







Originally Posted by balqisazzahra
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


misi gan, maap bru kasih testi :D smalem ga sempet online soalnya :D



kemaren abis COD-an di apartmentnya juragan, menurut ane agan ini orangnya ramah banget, fast response n ga syg pulsa, pdhal ane blm pasti beli tp agan ini bela2in tlp utk jelasin keadaannya, n hrg jg msh bisa dinego sesuai kebutuhan :D

barang yg dipajang sama aslinya, bener2 sama persis, mulus abis n msh segel pula, pokoknya manteb deh, agan juga sabar nungguin ane buat ngetes laptopnya :D dapet bonus modem n syrup pula http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif makasih ya gan, smg awet nih laptopnya sama ane, untuk itu ane nobatin ente sebagai :











Quote:







Originally Posted by augz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori gan baru ngasih testi...

mousenya mantep nih. ga perlu pake mousepad lagi. d meja kaca bisa, d bungkus plastik dvd jg bisa, mpe ane coba gelas ane jadiin mousepad jg masih bisa jalan.. tp agak susah si.. gelas kan bulet gitu.. wkwkwkkwk

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif deh buat agan EucheumaCottoni

:2good: :2good:








Quote:







Originally Posted by InfInIt
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx gan udh ane terima barangnya :D



agannya baik recomended seller dah.. :mantap:





melonnya ntr ya klo udh mateng gan :D








Quote:







Originally Posted by LiveDeviL
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


it's testi tiiiiiiiiiiiiiiiiime...!!! :maho



kemaren malem abis COD an ama agan EucheumaCottoni di CL...

ambil yang piano black + spirited green sekaligus. :ganteng:

barang as seen on lapak. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif except protector case yang ketinggalan di mobil. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif (tapi udah diminta alamat ane buat dikirim via jne) :naikkuda:

cara chickHEN diajarin, sekalian ane praktek sendiri. :D

pelayanan ramah abis, sampe dibela2in COD an meskipun belom sempet makan... :((

tetep santai meskipun duid transferan m-bc* dari ane nyangkud ntah dimana :hammer2: (BC*'s fault, not mine)... -_-

btw, udah masuk blom nih duidnya? :kabur:

ntar kalo ada yang ane mau tanya2in lagi gapapa yak gan? :naikkuda:



last but not least...

agan EucheumaCottoni is a http://ceri.ws/smilies/topseller.gif




:loveindonesia








[quote]






Originally Posted by sapinguin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry bro baru sempet ngasih testi..



cuma bisa bilang...



pelayanan ==> :2good:



barang ==> :2good:



seller ==> http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



smalem nyampe kost langsung nyobain si ijo lumut,, kebetulan ada instalan Harvest Moon,, game nostalgia ane jaman SMA...



overall,, batrenya normal,, chasing juga mulus,,



cuma 1 kekurangannya,,,



ga dibonusin coklat :ngakak:















All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.