misi gan, maap bru kasih testi :D smalem ga sempet online soalnya :D
kemaren abis COD-an di apartmentnya juragan, menurut ane agan ini orangnya ramah banget, fast response n ga syg pulsa, pdhal ane blm pasti beli tp agan ini bela2in tlp utk jelasin keadaannya, n hrg jg msh bisa dinego sesuai kebutuhan :D
barang yg dipajang sama aslinya, bener2 sama persis, mulus abis n msh segel pula, pokoknya manteb deh, agan juga sabar nungguin ane buat ngetes laptopnya :D dapet bonus modem n syrup pula http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif makasih ya gan, smg awet nih laptopnya sama ane, untuk itu ane nobatin ente sebagai :
mousenya mantep nih. ga perlu pake mousepad lagi. d meja kaca bisa, d bungkus plastik dvd jg bisa, mpe ane coba gelas ane jadiin mousepad jg masih bisa jalan.. tp agak susah si.. gelas kan bulet gitu.. wkwkwkkwk