Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL wii usa second "murah" masa sih? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2043201)

Prankmaker 29th September 2012 02:04 PM

wii usa second "murah" masa sih?
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



terjual wii usa lengkap sold to

shippuden21 tgl 28/7/2011




Oh iya belum di tulis alasan jualya? soalnya udah bosen sekarang itu barang cuma di dalam box alias kg di pake menuh2in tempat



spec:

-1 mesin wii

-1 kabel komponen

-sensor bar

-2 nunchuk

-2 wiimote

-1 adaptor 220v

-1 stand wii

-1 wii wheel

- 31 games

-box+manual dll lengkap



- box manual dll

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/wxwjb2ba.jpg



- kelengkapan

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/0t4sqgwd.jpg



- ketinggalan di foto sensor barnya =)

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/3lptzcrd.jpg



- katanya ada cd games gratisnya mana fotonya? ini =)

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/m72bmbuk.jpg



- ah bener kg nih usa version ??? ini buktinya

http://cdn-u.kaskus.co.id/52/q3o9r77e.jpg



cuma terima cod aja di daerah kelapa gading , mau langsung kerumah untuk test kondisi silakan =)

sms/Tlp 08156096493 (soalnya jarang ol jadi kalau kg di sahut2 itu soalnya aku kg baca hehehe, yg nawar keterlaluan di abaikan yaaa hemat pulsa bos =)


All times are GMT +7. The time now is 01:14 PM.