Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL WTS PSP 2000 Piano black murah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2038067)

JohnnyBig 29th September 2012 01:48 PM

WTS PSP 2000 Piano black murah
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam


Description :



SOLD !!

http://i1216.photobucket.com/albums/...ad/loading.gif



Permisi agan2 dan aganwati, setelah ane berhasil jual iPad ane,,sekarang ane maw jual PSP ane nih.. :D



Kondisi :

90% mulus gan,, pemakaian sewajarnya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

sudah terinstal firware yang bisa buat maen game iso.

UMD drive masih jalan..

- ada baret sedikit diatas analog,, (gara2 maen terlalu semangat gan):hammer:



Kelengkapan :

PSP 2000 Black

Kabel data.

Charger.

dus.

pouch.

memory stick pro duo 8 gb

sudah terpasang anti gores. (so layar masih mulus banget gan :) )

lengkap selengkap lengkapnya gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



-----------------------------------------------------------------------



selanjutnya biar pic yang berbicara yah gan :D

maap BWK / rada burem (pk cam BB :hammer2:)http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for for harga:






Rp. 1.400.00,- negoo tipis gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif


jangan bawa afgan & rossa or bang haji rhoma yah.. :ganteng:









berhubung ane masi newbie, siapa tau si agan pada gak pecaya,,jadi ane prefer cod aja di daerah :

- Taman Anggrek Mall

- Citraland Mall

- Central Park Mall

- Gajah Mada Plaza

- Mangga dua

- Pluit Mall (emporium, junction & Pluit Vilage)

- sekitar taman menteng

- sekitar BiNus University

selain diatas agan2 boleh transfer ke ane heheh,,no rekber yah gan,,ane masi bingung caranya,,blom sempet baca2 :ganteng:

serious buyer only yah, silahkan nawar di post or via PM/VM

or by sms di 0821-14-3536-14 :D

yang udah mampir di thread ane trims yah http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



All times are GMT +7. The time now is 10:48 PM.