Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL Murah!! Baterai xtra untuk PSP, NDS dll !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2037548)

StormAway 29th September 2012 01:46 PM

Murah!! Baterai xtra untuk PSP, NDS dll !!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Sold out



HARGA SPESIAL PENGHABISAN STOK SILAHKAN LANGSUNG SMS SAYA xxx



Dijual baterai extra produk dari Kanada APC UPB10 Mobile Charger untuk gadget anda. Dapat dipakai dengan:

-iPhone

-iPhone 3G

-iPhone 3GS

-Blackberry type apapun

-Nintendo DS

-Nokia

-Sony Erricsson

-Samsung

-Motorola

-atau segala macam perangkat USB



Kualitas dijamin bagus, jgn disamakan dengan barang2 dari China yg berharga miring. Ingat "Uang tidak berbohong!! "



Sangat cocok untuk anda para gamers sejati


Liat TESTIMONIAL ane dari buyer:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testimonial:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by ###dejava###
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


akhirnya jadi juga gw ambil APC mobile powernya....

pelayanan ok banget....

sms tanya2 dijawab semua.....

pokoknya.....






http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Tricky Brain
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sory bro baru testi.... ini seller baiknya minta ampun disms di jawab semua... trus brg nya oke banget... top dah....







Quote:







Originally Posted by abdulazis999
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER

Packing Top Markotop Pelayanan Good Marsogood



Pesen Kamis, Transfer Kamis langsung dikirim hari itu juga.

Sabtu Sampai ke Tarakan Kalimantan Timur yang harusnya sampe 3 hari.



Sedang test Charging karena baru terima, hehehe...



Nambahin Sedikit Spec (based on User's Manual di packingannya) buat agan2 yang mau beli...

Capacity: 10 Watt-hours ~ 10.000 mAh -> 5 kali lebih besar dari Mobile Charger lainnya (rata2 1500 - 2000 mAh)

Size: 100mm x 65mm x 13.7mm -> Mirip kaya BB Gemini

Weight: 105gr

:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by mister.bean
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo gan....mau ksh testi ni,hehe

td siang ane COD ama agan ini...bentar tp pasti,hahaha...agan ini bae bgt,yg bikin ane salut tuh fast responsenya itu loooh klo d sms :p

barangnya ajiiib!!ori,segel n packing rapeeet bgt!! dpt bonus pula :ganteng:

Pokoknya buat agan2 yg laen..jgn ragu2 berSHOPPING ama bro HEPPYSHOPPING,dijamin Anda bakal HEPPY :naikkuda:

dgn ini saya nyatakan Anda sebagai RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif !!

senang bertansaksi dgn bro...:handshake:

oia cek kulkas yaaah :melonndan:








Quote:







Originally Posted by luvneverfail
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waduh....ga nyesel deh ane belanja sama agan.....:maho

mantab bangets apc nya......

sekarang ane ga takut kehabisan baterai lagi....



thanks gan...

-COD nya ontime....

-dapet diskon...

-dapet bonus lagi....



:maho








Quote:







Originally Posted by systemfreaker
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


recomendded seller!!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



pelayanan cepat (banget) :D

ramah



harga memuaskan! :D



sukses bos



cek kulkas :D








Quote:







Originally Posted by vriend80
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Halo Gan... akhirnya tadi ketemuan sama si agan di CP.



agan yang satu ini bener-bener ramah... baik... ane udah di kurangin harga, juga dia mau nyamperin ane...



maaf tadi mendadak banget telpon langsung minta ketemu karena ane pas ada pesanan. cuman 1 unit juga dilayani dengan sangat baik... (tersentuh ane :(( )




btw, agan heppyshopping is

RECOMMENDED SELLER!!!




Bener2 jangan ragu untuk transaksi sama agan yang satu ini... :)



makasih ya Gan...








Quote:







Originally Posted by taz82
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau testy gan....



td cod an ama agan.. deket rumah hehehe......



respon cepet.... barang nya lagi di charge gan.... moga2 berguna untuk BB saya hahahahah......



thanks ya gan..... agan nya rela nyamperin ane... hahahah





RECOMMENDED SELLER gan:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by ciesiong
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang dah nyampe gan :)



and it works as said... untuk ipad juga bisa ternyata :D



dapat special price dan extra pula... :D



dengan ini ane nobatkan agan





RECOMMENDED SELLER!!!








[quote]






Originally Posted by XervaH
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barangnya nyampe 1 hari setelah gw pesen!! cepet bgt!! packaging super mantep ampe pake sterofom!! gokil abis!! pokony



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:ceriwislove:

















Keterangan tentang produk dapat dilihat di:

http://it-database.blogspot.com/2009...ower-pack.html



Reviewnya dapat dilihat di:





Ini koleksi foto-fotonya:


[spoiler=open this] for foto2:






tampak depan

http://i393.photobucket.com/albums/p...ng/baterai.jpg

tampak atas

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/baterai2.jpg

untuk ipod

http://i393.photobucket.com/albums/p...opping/app.jpg

untuk blackberry

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/IMG_1662.jpg

untuk nokia

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/IMG_1676.jpg

isi paket

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/IMG_1664.jpg

stock kami

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/IMG_1645.jpg

made in Taiwan(not in China)

http://i393.photobucket.com/albums/p...g/IMG_1670.jpg











Untuk harga hanya Rp xxx saja(tidak termasuk ongkir).



Harga kami sudah murah. Tidak percaya? Silahkan dibandingkan dengan harga jual pada situs di bawah ini :

http://www.bhinneka.com/products/sku...ion_upb10.aspx



Lokasi ane di Jakarta. Barang dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Tarif pengiriman dapat dicek di www.jne.co.id



Bagi yg berminat silahkan PM atau sms ke xxx. Thankkssss


All times are GMT +7. The time now is 01:16 PM.