semua game ps3 ps2 xbox 360 wii pc anime (cd dvd bd bluray isi hardisk)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : moved [/spoiler][spoiler=open this] for Terima kasih ya: [/quote][quote] Originally Posted by Radeon 9600XT http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Gan, ni ane yang beli games PS2 waktu itu....maap lama baru sempat kasih testi. Gak banyak omong, pokoknya agan yang satu ini NO TIPU-TIPU deh..... Game PS2 nya udah dicari kemana-mana tapi gak nemu padahal dah 'sakaw' mo main SRW :hammer2: Untung ketemu ma agan satu ini. Jadi deh transaksinya.. :D :D Agan ini ramah, ditanya macem2 mau jelasin. OK http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif punya deh pokoknya... Jadi kalo mau transaksi ama agan ini gak perlu ragu deh, karena agan ini . . . http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :rate5 |
| All times are GMT +7. The time now is 05:38 AM. |