Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL ♥♥♥♥♥ Nintendo Gamecube Dual Version‼ ♥♥♥♥♥ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2030642)

JohnnyBig 29th September 2012 01:22 PM

♥♥♥♥♥ Nintendo Gamecube Dual Version‼ ♥♥♥♥♥
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Bali


Description :



◄� Nintendo Gamecube �►

Dual version











http://img.listal.com/image/286174/6...sole-cover.jpg











KLIK‼ for more..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for more..:










� DESKRIPSI �




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK‼:






- ini aslinya Gamecube yg US version

- sudah dimodifikasi bisa ubah versi US & Jap (switchable) http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

- BELUM dipasang modchip (ga bisa maen bajakan)

- kondisi fisik overall masih cukup lumayanlah (cek pict aja) :)

- kondisi optik DIJAMIN masih maknyuss, soalnya cuman buat maen game� original http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

- kelengkapan bisa dilihat di pict yah :)

- bonus 1 game original (Metroid Prime) :handshake:

- ini versi yg ada colokan digital output (buat kabel component)













� PICS �




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK‼:




http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1904.jpg



ini dia tersangkanya.. :D







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1907.jpg



tampak depan.. masih mulus koq, paling cuman agak berdebu aja :D







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1905.jpg



tampak belakang : ada channel digital output'nya yah, mantap buat yg punya kabel'nya :naikkuda:

juga tampak switch buat ubah versi US/Jap (yg warna merah).. mantapp‼ http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1908.jpg



controller'nya.. masih mulus juga tentunya :)







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1913.jpg



US version mode..







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1915.jpg



Jap version mode..







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1910.jpg



Bonus game : Metroid Prime, kelengkapan'nya fullset ada semua yah







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1909.jpg



dus'nya : udah ga terlalu bagus sih, tapi masih utuh koq :D, manual� nya juga masih ada :)







http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_1911.jpg



jadi intinya uang ente dituker ama ini semua, kecuali TV nya yah http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

kalo ada yg perlu ditanyakan silahkan saja, tapi secara garis besarnya :

What you see is What You'll Get‼























� HARGA �
Spoiler for open this:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KLIK‼:




Rp. 650,000,-

- NOTE : no nego = FREE ongkir http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif :naikkuda:



- Buat yg minat bisa kontak ane :

http://i225.photobucket.com/albums/d...o/IMG_0170.jpg


















About TS


[spoiler=open this] for about TS..:






► TESTIMONIAL :

KLIK DISINI



► Daftar jualan di KASKUS selama ini :

KLIK DISINI



Kebetulan kalo di FJB Handphone & PDA saia juga terdaftar Disini .. :D :D







All times are GMT +7. The time now is 10:29 AM.