Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL wts (2nd) nba 2k11 reg 3,pes 2011 reg 2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2029034)

Gamesmaniac 29th September 2012 01:17 PM

wts (2nd) nba 2k11 reg 3,pes 2011 reg 2
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



haloooo ceriwisserrr..i mau jualan BD ps3 2nd nih..silahkan di liat gambarnya :)



NBA 2k11 reg 3: 320 rb no nego[/u] sold


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nba 2k11:






http://i446.photobucket.com/albums/q...0421-00362.jpg



http://i446.photobucket.com/albums/q...0421-00363.jpg



dijamin gakk ngehanggg :D











pes 2011 reg 2: 300rb no nego sold to greenrevolution


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pes 2011:






http://i446.photobucket.com/albums/q...10421-1217.jpg

like new gan











minat hubungi : 085716637037

melayani COD taman anggrek,citraland,pluit village..ato pengiriman via jne tp ongkir ditanggung sndiri gann..transfer via BCA.thanks :D




[spoiler=open this] for testimonials:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Recedivies
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pesen dari temen ane yang beli



vdlWOW : "nice banget nih gan charnya ane beli ama dia , tadi COD di TA, gak nyesel deh yang jual juga ramah . pokoknya REKOMENDIT SELER , jadi yg mu beli ama dia gak usah ragu2 tancap aja ! :shakehand:








Quote:







Originally Posted by Suiss-butcher
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor sis..:handshake:



Jam nya udah nyampe selamat sampai tujuan..:hoho::kiss:



packing bner-bner rapih,safety juga pengiriman jam nya...http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

sms untuk order selalu direspon terus,ngga pake lama gw langsung order,transfer,minta rekening mandiri,

eh ternyata do'i bela2in ngedadak buat loh rupanya..kan ada nya BCA,jadi ngerepotin:naikkuda:(tapi krend deh pelayananya)http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

transfer,ngga lama hari itu juga dikirim,di sms no.resi,dll..http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

pokoknya care deh sama yang beli..:hoho:



salut deh sama pelayan dari sis cecil.:handshake:

http://wiki.piratenpartei.de/images/...humbUp.svg.png

Pelayanan:excellent serviceshttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Kualitas Jam:fresh from the ovenhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Ketepatan Pengiriman:mantapppssshttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Harga:nego bangeetttt...:hoho:http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Packing:sangat rapihhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



dengan demikian gw pribadi as buyer menyatakan anda layak mendapatkan gelar:



Trusted Seller.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



.http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



makasii ya sis..:kiss:



cek ada kiriman melon..:handshake:

jangan kapok ya kalo gw order lagi..hehe:naikkuda:



pertahankan service nya ya sis.:shakehand:

sukses selalu.:handshake:








Quote:







Originally Posted by 32353
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kmrn sabtu br aja beli jam dr sis yg satu ini...



barangnya kerennn http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif

ramah pula... hahaha...



ntr kl ane mo beli lagi kasih diskon ya? :p



sekian testinya...



pokoknya :2good:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rein.rein
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor sist,.. :melon:,...



Jam 15 pcs udah sampe,.. Packing rapih, pelayanan oke, Ramah juga pula, and sering Konfirmasi ttg barang pesenan kita...

Pokoknya http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif dehhh,... :2good:



Kembalian uang juga udah diterima pas bgt,..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Jangan kapok ya sist klo aku pesen lagi,.. :shakehand:








Quote:







Originally Posted by kinurman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


makasih sis, jamnya keren dah dipasang :handshake:



VERY RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by adjimantoro
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kemarin saya beli jam di Sis yang satu ini, dan sekarang mau testi :

- Orangnya kooperatif sekali, nanya apa saja dijawab.

- Barangnya ok, garansi resmi.

- Dan yang terakhir, harganya Kaskus Banget !!!



Kekurangannya hanyalah : tidak sempat ketemu sehingga tidak sempat melihat tampang dan untuk mengucapkan terima kasih.



Intinya : RECOMENDED SELLER !!!!!!!!!!!



Rencananya mau nambah untuk jam tangan di akhir tahun. Tapi aku maunya Fossil Sis :). Ada ? :)








Quote:







Originally Posted by Ali Ab
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx banget agan cicilian..jam jacque martinnya dah nyampe selamat sehat wal afiat.. :D



emang agan yg satu ini very fast respon, servis mantap lah pokoknya.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif gak kayak lapak sebelah, lemotnya minta ampun.. -_- padahal ane dapet harga dibawah harga ente loh gan..tapi ane lebih milih yg fast respon and good service lah... :D :handshake:

intinya you are http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by jordanperfume
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,barang sudah sampe,thx bgt ya..

udah ramah,cepet pula..

adek saya suka jd langsung di pake gan,pokoknya agan ini TOP BGT!!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by rey_naldi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang sudah sampe dengan selamat,udah gitu nyampenya sangat cepat malam kirim besok sampai,hihihi

pokoknya jangan ragu deh beli jam monol sama agan ini..

pokoknya agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 05:13 PM.