Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL HD Ext. WD Elemen 500gb, BD FFXIII, MGS 4, COD Bandung-Cimahi (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2026374)

Prankmaker 29th September 2012 01:09 PM

HD Ext. WD Elemen 500gb, BD FFXIII, MGS 4, COD Bandung-Cimahi
 
<div id="post_message_479086211">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Berhubung, mesin PS3 ane udah dibook, sekarang saatnya jual pernak peniknya:



1. Hardisk External WD Element 500Gb full game mayan baru2 + Movie ada 4 (inception, Gladiator, summer wars, despicable me) buat yg mo nyicip kualitas blueray.



2. BD FFXIII Reg 3 (Cover Hologram) BD-buku-case = mulus - komplit



3. BD MGS 4 Reg 1 Komplit BD Mulus, case kusam - book kondisi pemakaian





Harga Borong: PENDING nett nott



-------------------------------------------------------------------------



Harga Keteng:



BD MGS 4 : PENDING

BD FFXIII : PENDING

Hardisk 500Gb WD Element + Isi : SOLD





http://i32.photobucket.com/albums/d2...0720112265.jpg



http://i32.photobucket.com/albums/d2...0720112268.jpg





COD Only, no kirim2 @ Rumah gw (alamat by PM) atau Cimahi/ bandung yang deket2 Cimahi

PM/SMS PENDING



Bonus bagi pembeli: melon SEGERRR :D



-------------------------------------------------------------------



sedikit testi gan, soalnya jarang jualan video game dulu jualnya bahan makanan :)





http://i32.photobucket.com/albums/d2...nd/RESIJNE.jpg



Bukti pengiriman via JNE[/b]






[/quote]
Quote:







Originally Posted by IKITEIRU



Ass.

Kiriman sudah nyampek dengan selamat pada hari Jumat 27/11 jam 18.00. Cuman sedikit ada kebocoran powdernya karena ada bagian yang lubang (pada seal) kantong plastiknya. Tapi gak apa-apa kok.

InsyaAllah kami akan segera mencoba memasaknya.

Trims.

Wass.







<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]






Originally Posted by big_ganz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


<div style="font-style:italic">sori testinya telat gan,baru ngaskus nih :) hehehe :D



pokoknya agan ini

<div align="center">

RECOMMENDED SELLER!!!!




kenapa?

- gw bayar telat ga diomelin :p http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif :D


All times are GMT +7. The time now is 06:03 AM.