PS 3 Fat 40 Gb, HD Ext 500Gb, CFW 3.55 CIMAHI-BANDUNG
<div id="post_message_476909533">
Kondisi Barang : Baru Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : Dijual PS 3 Black CECHJ03 PAL Refurbish tangan pertama 40Gb Pemakaian 6 Bulan, Segel toko. Kelengkapannya: 1. Unit PS 3 nya, 40Gb, CECHJ03 PAL, CFW 3.55 KMEAW :) 2. Hardisk External WD Element 500Gb full game + Movie ada 4 (inception, Gladiator, summer wars, despicable me) buat yg mo nyicip kualitas blueray. 3. Kelengkapan Stik ori mesin dualshock 3 + kabel charge : 1 buah Kabel Power Kabel HDMI seharga 200 Rb (kualitas mantab) - Pengganti kabel AV soalnya keselip ilank :) Dus 4. BD FFXIII Reg 3 (Cover Hologram) mulus komplit BD MGS 4 Reg 1 Komplit BD Mulus, case+book kondisi pemakaian BD Game Demo Harga PAKED all: PENDING http://i32.photobucket.com/albums/d2...0720112265.jpg http://i32.photobucket.com/albums/d2...0720112268.jpg COD Only @ Rumah gw (alamat by PM) atau Cimahi/ bandung yang deket2 Cimahi Nego PM/SMS pending Bonus bagi pembeli: melon SEGERRR :D ------------------------------------------------------------------- sedikit testi gan, soalnya jarang jualan video game dulu jualnya bahan makanan :) http://i32.photobucket.com/albums/d2...nd/RESIJNE.jpg Bukti pengiriman via JNE[/b] [/quote] Quote:
Originally Posted by big_ganz http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif <div style="font-style:italic">sori testinya telat gan,baru ngaskus nih :) hehehe :D pokoknya agan ini <div align="center"> RECOMMENDED SELLER!!!! kenapa? - gw bayar telat ga diomelin :p http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif :D |
| All times are GMT +7. The time now is 05:30 AM. |