Psp 2000 piano black murah + muluzzz
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : PSP 2000 Black mulus (2nd) http://i1216.photobucket.com/albums/...ad/loading.gif Permisi agan2 dan aganwati, setelah ane berhasil jual iPad ane,,sekarang ane maw jual PSP ane nih.. :D Kondisi : 90% mulus gan,, pemakaian sewajarnya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif sudah terinstal firware yang bisa buat maen game iso. UMD drive masih jalan.. - ada baret sedikit diatas analog,, (gara2 maen terlalu semangat gan):hammer: Kelengkapan : PSP 2000 Black Kabel data. Charger. dus. pouch. memory stick pro duo 8 gb sudah terpasang anti gores. (so layar masih mulus banget gan :) ) lengkap selengkap lengkapnya gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif ----------------------------------------------------------------------- selanjutnya biar pic yang berbicara yah gan :D maap BWK / rada burem (pk cam BB :hammer2:)http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Rp. 1.400.00,- negoo tipis gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif jangan bawa afgan & rossa or bang haji rhoma yah.. :ganteng: berhubung ane masi newbie, siapa tau si agan pada gak pecaya,,jadi ane prefer cod aja di daerah : - Taman Anggrek Mall - Citraland Mall - Central Park Mall - Gajah Mada Plaza - Mangga dua - Pluit Mall (emporium, junction & Pluit Vilage) - sekitar taman menteng - sekitar BiNus University selain diatas agan2 boleh transfer ke ane heheh,,no rekber yah gan,,ane masi bingung caranya,,blom sempet baca2 :ganteng: serious buyer only yah, silahkan nawar di post or via PM/VM or by sms di 0821-14-3536-14 :D yang udah mampir di thread ane trims yah http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif |
| All times are GMT +7. The time now is 10:24 PM. |