PS2 fat seri scph 10000 rusak murah aja
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : ALHAMDULILLAH UDAH SOLD GAN. THANKS KASKUS :ceriwislove: :ceriwislove: Assalamu'alaikum agan semua :ceriwislove: gan, ane mau nyoba jual ps2 fat ane nih :ceriwislove: seri scph 10000 (yang pertama keluar). tapi kondisi rusak gan :mewek: :mewek: ane kurang tau rusak dimananya, tapi katanya sih ic nya. kerusakannya itu gambarnya jadi gak jelas ato item-item sama pecah-pecah gitu. :mewek: ane mau nyoba betulin tapi di deket tempat ane gak ada yang bisa betulin soalnya barang jadul nyari spare partnya susah :mewek: mesti di glodok benerinnya. tapi berhubung glodok jauh dari tempat ane makanya ane mau nyoba jual aja. :mewek: kalo bodinya sih menurut ane masih bagus gan. masih mulus :2good: kelengkapan : 1. mesin ps2 fat scph 10000 2. 2 buah stik 1 ori 1 tw 3. kabel-kabelan 4. semua cd game yang ane punya 5. gak ada dusnya gan, tapi ane ganti sama dus sepatu 6. no memory card berikut penampakannya nih gan : [/spoiler][spoiler=open this] for penampakan: http://i52.tinypic.com/2a5g9wj.jpg http://i53.tinypic.com/2823jlv.jpg http://i54.tinypic.com/2mwfos2.jpg http://i54.tinypic.com/29z53sk.jpg http://i51.tinypic.com/li3aa.jpg http://i54.tinypic.com/2e30e3o.jpg http://i56.tinypic.com/347k2si.jpg http://i52.tinypic.com/b4f8n4.jpg http://i54.tinypic.com/3145w0i.jpg http://i51.tinypic.com/22cmkw.jpg gimana gan? ayo yang berminat monggo di tawar aja :2good: mungkin ada agan-agan yang mau ngebetulin ato di jadiin kanibalan :ngakak: ane buka harga di sold gangan. nego tentunya. nego afgan + rossa juga gapapa yang penting coba tawar aja :ngakak: cod daerah jaktim sama bekasi. kirim-kirim via tiki ato jne oke. rekber juga oke (tapi ongkir sama fee rekber agan yang nanggung :ngakak:) terimakasih, Wassalamu'alaikum :ceriwislove: |
| All times are GMT +7. The time now is 10:33 PM. |