game xbox klasik
Gan, ane nyari game xbox klasik nih. Baru atau bekas ga masalah, yang penting kondisi masih oke. ini game yang ane pengeni gan:
- Halo 1 - Halo 2 - Ninja Gaiden 1 - Dino Crisis 3 kalau ada yang mau jual. PM ane gan, atau ada agan yang tau dimana ane bias dapet tuh game, PM ane gan ya. Makasih banyak gan. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:20 PM. |