Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Main Kawin-kawinan, Eh Hamil Betulan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=19562)

Inuzuka 9th June 2010 01:02 PM

Main Kawin-kawinan, Eh Hamil Betulan
 
http://tempointeraktif.com/hg/oops/2...252085,id.html

Quote:

TEMPO Interaktif, Polandia - Permainan yang satu ini memang aneh. Dimainkan oleh remaja berusia antara 14 dan 15 tahun. Tapi efeknya bukan main: kehamilan.

Permainan ini disebut The Sun, atau A Star, dan saat ini populer di Polandia. Korbannya? Lima orang remaja putri yang masih sekolah hamil akibat permainan ini.

Bentuk permainannya yaitu para gadis berbaring di lantai, sambil melingkar dengan kepala mereka saling menyatu. Sementara para cowok mencumbui cewek-cewek secara bergantian. "Pemenangnya adalah cowok terakhir yang ejakulasi," ungkap salah seorang remaja Polandia kepada media setempat.

Saat ini, lima dari remaja putri korban permainan ini telah melahirkan anak mereka. Jaksa setempat telah melakukan investigasi terhadap fenomena ini. Namun penyelidikan tersebut mengalami kesulitan karena orang tua menutup-nutupi kasus ini. Sementara laporan setempat menyebut tidak ada yang mengajari para remaja di sana tentang pendidikan seksual.

FoxNews/Mustafa Silalahi
Semoga tiada repsol antara kita..

ricky2210 9th June 2010 01:03 PM

hahahahaha da2 aja...yah namanya juga anak2 ndan

mbullucull 9th June 2010 01:06 PM

:tanya: weeeh ..

parah ya ..
ampe anak kecil maen nya kaya gituan ..

ckckckck ~

ceriwis 9th June 2010 01:15 PM

walah, yang kaya gitu yang disebut mainan di sana? :capedeh:

junk 9th June 2010 01:24 PM

main api,ya kebakar,haha

GOGOV 15th June 2010 10:12 PM

itu mah bukan kawin2an tp kawin betulan...

chalilao0 15th June 2010 10:19 PM

wah
 
ckkcckkckkc :hantu:

jojooukeh 15th June 2010 10:25 PM

mau dunk ikutan gamenya....:cling:

sosortehsosro 15th June 2010 10:32 PM

parah bener ini yak
masi bocah kelakuan dah begitu aje :capedeh:

Jipang 15th June 2010 10:47 PM

Ngaco banget dah maenan nya,emang ga ada yg laen apa?:merah:


All times are GMT +7. The time now is 11:53 AM.