Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Musik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   JUAL jasa full aransement murah berkualitas untuk lagu anda yg super sibuk. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1925390)

frodofrog 26th September 2012 05:46 AM

jasa full aransement murah berkualitas untuk lagu anda yg super sibuk.
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



Punya lagu?? Bisa bikin lagu?? Bingung mau rekaman?? karna gak pnya band?? Atau ada band tapi tidak lengkap personilnya?? Atau tidak ada waktu ke studio rekaman karna sibuk?? Gak usah galau..saya bisa bantu buat anda talent2 pencipta lagu atau grup band untuk merekam meng aransement lagu anda dengan musikalitas terjamin..kbetulan saya sendiri yg menjadi arrangernya lulusan IMI (indonesia music institute) thn 2005..kerja menggunakan sequencer protools..hardware mbox, digi003 factory, dangerous d-box..speaker yamaha hs50, m-audio bx8a n' all external gear behringer dll..untuk aransemen bisa menyesuaikan keinginan klien..lbh baik jika ada referensi (bkn brarti jiplak yah)..utk anda yg sibuk caranya gampang..bisa email voice not rekam pake hape ke [email protected] atau bbm ke 20ffee5e..beritahu saya mau diarange spt apa..transfer dp 50%..tunggu seminggu lagu selesai saya kirim sample potongan ke email anda..klo dah ok agan siap2 rekam vokal ditempat saya..kelar deh..



Ini gan foto tempat saya kerjain rekaman lagunya.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for ijasah asli:




http://i1155.photobucket.com/albums/...TEyMS5qcGc.jpg









Untuk tarif perlagu 1 juta include mixing mastering standard..1.5 juta include mixing mastering profesional tentunya dikerjain distudio profesional dgn standard industri.. info lebih jelas hub.08978366429 ato add 20ffee5e (mamo)



Mampir juga gan ke trit saya yg lain



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664552562

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664620806

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post664609321



Atau yg ini buat mobile browser

Please wait

Please wait

Please wait


All times are GMT +7. The time now is 01:12 PM.