Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Musik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   JUAL JUAL: Efek Gitar Zoom G2.1u Bandung Batangan Murmer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1916640)

iwanfals21 26th September 2012 02:49 AM

JUAL: Efek Gitar Zoom G2.1u Bandung Batangan Murmer
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



ALHAMDULILLAH SOLD :D





"Zoom Effect Pedal G2.1u"



Fiturnya :

- 16 amp/stomp modeling

- 9 effects module

- 54 effect types

- 6 band EQ

- dan masih banyak lainnya



Masih ciamik gan.. cuma buat pake tambah kesel aja di kosan.



kekurangan:

batangan, tanpa dus dan adaptor, yang lainnya ok buanget, bisa dicoba dulu kalo gak percaya :D



Langsung aja penampakannya yah:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Zoom Effect Pedal G2.1u belakang:




http://s.kaskus.id/images/2012/06/15...0615112627.JPG










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga:




SOLD :D









Minat, Sms ato telepon ane aja yah

085777333853

PIN BB:2347F3AC



PREFER COD BANDUNG




[spoiler=open this] for sedikit testimoni :) :







[/quote]
Quote:







Originally Posted by theophaniastrea
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gifBRO BARANG DAH SAMPE

RECOMMENDED SELLER NICH ts

GA USAH RAGU DACH SM AGAN INI
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif

:ngakak:








Quote:







Originally Posted by wongwaguu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


salam boss :handshake:

Barang sudah sampai dengan selamat...

walaupun lama nyampainya..

overral agan satu ini mantab deh

:2good::2good::2good:



melon dong http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif








Quote:







Originally Posted by GPersada
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ok BB was in My Hand



Thank You



Recomend Seller :2good:








Quote:







Originally Posted by spy.LA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane sempet salah paham sama agan ini, ane marah2 ditanggepin dengan sabarnya.. :ganteng:

trus padahal ngomongnya 3 harian, eh barangnya 2 hari udah nyampek..:ngakak:

buka'nya aja butuh setengah jam an saking kuat dan rapihnya packingnya..

ga pake' ragu ga pake' ini itu, ane nobatkan akang satu ini sebagai..

very very very

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif



:ceriwislove:



:loveindonesia








[quote]






Originally Posted by beruank
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori telat baru dapet koneksi lagi...

hehe



thx gan barangnya mantab, agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



melon masuk gan...


All times are GMT +7. The time now is 04:16 AM.