Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Musik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   keyboard yamaha psr 3000 mulus dan ada bonus (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1904462)

Cranberries1 26th September 2012 02:03 AM

keyboard yamaha psr 3000 mulus dan ada bonus
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



permisi agan-aganwati sekalian, kalau anda bingung mencari keyboard yang berkualitas serta terawat dengan sanga apik, coba liat barang ane gan.

yaitu keyboard tipe yamaha psr 3000 gan.



-kondisi masih 90-100 persen, karena jarang dipakai.

-alasan jual karena mau berpaling ke piano.

-kami berikan incakan kaki buat keyboard psr 3000 ini supaya serasa bermain piano. waktu itu ane beli seharga 400.000 asli merk yamaha.

-kami berikan bonus lagi berupa soundsystem rhoad KB/x 550 keyboard and accoustic amplication system



Penampakan soundsystem :

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/78sa6bnw.jpg



apabila pelanggan menginginkan untuk COD bisa dilakukan di rumah ane, di jalan srikana no.152, surabaya



fast respond : 0811378645 sms / tilpun bisa

or yahoo. http://img839.imageshack.us/img839/967/84706723.jpg



Uploaded with ImageShack.us



yahoo : [email protected]



.:pembayaran hanya dengan :



http://img818.imageshack.us/img818/3355/bankbri.jpg



Uploaded with ImageShack.us



http://img708.imageshack.us/img708/4008/bankbni.jpg



Uploaded with ImageShack.us dan

http://img52.imageshack.us/img52/259...go11590x44.jpg



Uploaded with ImageShack.us



dan

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/cvebtu0j.jpg



langsung aja liat picnya ya gan :



bukti kalau keyboard psr 3000 :



http://img696.imageshack.us/img696/6012/asik1003.jpg



Uploaded with ImageShack.us



ini foto langsung keyboard yamaha psr 3000 kalau terlihat masih mulus :



http://img404.imageshack.us/img404/7125/21072012701.jpg



Uploaded with ImageShack.us



ini tampak atasnya gan :



http://img98.imageshack.us/img98/3804/asik1002.jpg



Uploaded with ImageShack.us



ini tampak belakangnya gan :

http://img19.imageshack.us/img19/4527/asik1005.jpg



Uploaded with ImageShack.us



utk harga SOLD by COD thanks to kaskus :)



LAPAK ANE YANG LAIN yg masih berjalan :



kandang kucing dan anjing termurah sekaskus



utk kirim-kirim, kita juga bisa mengirim dari sabang sampai merauke. adapun testimoni yang dapat dilihat di bawah ini :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kepuasan pelanggan terhadap ane ::







[/quote]
Quote:







Originally Posted by arif182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jangan ragu lagi gan

recommended seller bgt gan



mau di ajak cod jam 9 malam lagi.








Quote:







Originally Posted by agz13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan yang satu ini top banget dah,orangnya ramah,barangnya jg top lagi

banyak bonusnya. apalagi sewaktu beli di kasih kuitansi hehehe

memang pantas di beri gelar http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by anthumania
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kandang biru sudah ane terima gan.......tengkyu yah :shakehand::2good:

http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif dikirim








Quote:







Originally Posted by rla
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantaff gan..barang dah keterima di depok.. recommended seller neh..







Quote:







Originally Posted by Hello World
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bos ! gw kagak ngerti ama lu, lu gila, sinting apa edan ? masa kandang bagus lo jual murah ke gw ?



* mana pengiriman express cuma 2 hari (tadinya gw uda hopeless, bkl sampe senin kayaknya :D)

* ditelponin terus takut barang ga sampe

* Bonusnya mantap !

* Packingnya OKE bgt + Asuransi..





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for nih klo ga percaya:




http://img69.imageshack.us/img69/3132/imag0019nw.jpg



Uploaded with ImageShack.us











btw, bos gw mo order lagi kandang ukuran sama ky kandang kucing yg gw pesen kemarin tp untuk lovebird, :)









Quote:







Originally Posted by yugi.yooh
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan kandang pesenan ane udah nyampe jambi dengan selamat.



doggy ane jadi betah tuh di kandang, nyaman kata doggy ane daripada di iket
:ngakak: mending di kandangin








Quote:







Originally Posted by kayatoast
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


makasih gan, pesenan ane udah sampe dengan selamat...

memang sih ada masalah dikit sama expedisinya tapi ga masalah kok... telatnya cuma setengah hari doang...



barangnya keren n bagus banget...komunikasi sama agan juga lancar... agan pantes diberi gelar RECOMMENDED SELLER




:ceriwislove: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :2good:








Quote:







Originally Posted by livelhood76
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah masuk ke rumah gan, wah gak nyesel deh beli di agan yang satu ini... recommended seller dehhh :2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by stiyant
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bro, barang udah sampai ke Riau dengan lengkap & selamat.

Kualitas barang bagus & memuaskan.

Pokoknya
Recommended Seller dech !








Quote:







Originally Posted by ryandis
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe rumah dengan slamat bos



bener2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gif ni agan. pelaynan memuaskan

kandang belom ane buka gan gara2 kucing masih dikimpoiin



ntar kalo kucing ane doyan ma makanannya, ane pasti order

cek melon dari ane di kulkas ente








Quote:







Originally Posted by yunanbiasa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Terima kasih gan... kandang dah sampai dg selamat... kandang segede gaban begitu ga nyangka dapet dengan....

Harga muraaaahhhh... paket cepaaaatttt.....


seller gilaaaa.... http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif



REKOMENDED SELLER



Jangan ragu transaksi dg agan satu ini.... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by RagaBlueshine
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Asallamualaikumm...

baru bisa ngasih testi nih gan..



buat agan2 yang liat ni treat udah deh ga usah cari2 treat kandang lain,, nih ane udah jadi korban dari agan ini nih..

masa iya kandang bagus bgtu ane dapet harga murahh!!? mantaapp...http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



liat nih kucing ane udah gak sabar nyobain wktu kandangnya dateng..

http://i1211.photobucket.com/albums/...0661341765.jpg



http://i1211.photobucket.com/albums/...0661503928.jpg



dan akhirnyaa... taraaa..

http://i1211.photobucket.com/albums/...0664031526.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/...0664048897.jpg



mantaapppp!??!:shakehand::shakehand::shakehand::sh akehand2








Quote:







Originally Posted by ansunny
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sellernya baik banget

yakin puas beli kandang disini

makasih mas riza, barang sampai jogja dengan selamat

dan yang pasti MURAH BANGET, disini gag dapet dah harga segitu,http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



foto paket baru sampai, 1,5hari sampai jogja

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/lj2ligo8.jpg



dengan aman dan selamat

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/nx8rdr4p.jpg



semoga bikin betah kucing ane

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/aujgwxpg.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/66/yridkgf5.jpg








[quote]






Originally Posted by bandicoot39
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


POST dulu gan :D



ane jamin dah ini seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



ane beli kandang+pet food dijamin memuaskan deh :D

ntar kalo beli2 lagi ane ke agan aja :shakehand:


All times are GMT +7. The time now is 04:29 PM.