| frodofrog |
26th September 2012 01:19 AM |
PAKET BASSIS PEMULA | BASS + AMPLI + SOFTCASE + KABELJACK + STRAP | Under 1,6jt gan!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Permisi agan, ane mau menawarkan gitar PAKET HEMAT nih . . .
PAKET BASS CUSTOM + AMPLI TERMURAH
Langsung ke penampakan aj ya gan
Cekidot gan :
PILIHAN PAKET :
[/quote]
Quote:
PAKET A = 1,5jt
SDGR Bass (Ashwood Body,Rosewood Neck, Korean Hardware)
Ampli V25B New!
Strap Police Line
Softcase Ransel New!
Kabel Jack 2,5m
|
Quote:
PAKET B = 1,5jt
Jazzbass Custom (Ashwood Body, Maple Neck, Korean Hardware)
Ampli V25B New!
Strap Police Line
Softcase Ransel New!
Kabel Jack 2,5m
|
Quote:
PAKET C = 1,55jt
Jazzbass Natural (Ashwood Body, Maple Neck, Korean Hardware)
Ampli V25B New!
Strap Police Line
Softcase Ransel New!
Kabel Jack 2,5m
|
Quote:
PAKET D = 1,55jt
Jazzbass Sunburst (Ashwood Body, Maple Neck, Korean Hardware)
Ampli V25B New!
Strap Police Line
Softcase Ransel New!
Kabel Jack 2,5m
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for KETERANGAN:
AMPLI V25B = AMPLI KAMAR 25Watt yang udah lebih dari nendang untuk bikin ribut tetangga :D
STRAP = STRAP yg pernah booming jg di KASKUS
Police line design warna kuning ujungnya kulit http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif
KABELJACK = KABEL STANDARD bwt lgsung maen panjang 2,5M Pabrikan, Bukan Rakitan
SOFTCASE = BENTUK RANSEL, Gampang dbawa kmana2
[spoiler=open this] for ASK & QUESTION:
FAQ :
1. BISA GAK BELI BASSNYA DOANK ATW AMPLINYA DOANK ATW APANYA DOANK?? --> JAWABAN : BISA GAN
2. STOCK ADA BANYAK GAK GAN?
JAWABAN : STOCK BASS YG DI PAJANG CUMA 1 SEMUA
NTAR AKAN DI UPDATE STOK BASS LAIN
3. BASSNYA MADE IN MANA GAN?
JAWABAN : SEMUA MADE IN INDONESIAN CUSTOM KAYU YG DI PAKE TONEWOOD KOK
BKN KAYU ASAL, SMUA DIJAMIN SUARA OK, NO FRET BUZZ, MANTAP!!
4. KLO BASSNYA DOANK ATAU AMPLINYA DOANK HARGA BRP?
JAWABAN : SMS LGSG AJ GAN
5. POSISI DIMANA GAN? --> JAWABAN : ANE DI DEPOK KERJA DI CIBUBUR
PREFER COD KLO MAU COBA DLU DI TEMPAT ANE BISA
TAPI KALO MAU KIRIM JUGA BISA
SMS : 02196958895
--THANX KASKUS--
SEDIKIT TESTI YANG DAH BELI :
|
Quote:
Originally Posted by vanirvangates
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan ini tadi ane...Yang COD di bogor permai...
Mantep gan gitarnya...
Best seller buat agan ini...Jangan lupa melonnya ya,hahahaahha
Buat para ceriwisser, agan ini pelayanannya memuaskan.
:2good:
|
[quote]
Originally Posted by 3_keajaiban
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Thanks Juragan,, Mantap dah Guitar-guitar nya,, sampe bingung ane pas kesana, mau pilih yang mana,, hahha...
Dah murah, pelayanannya Ramah Tamah,,
Sayang ane belom ISO, klo dah ISO mah ane kasih melon deh,, ^_^
mantap nich gitarnya, ane dah cobain 3 jam di kamar, ma'nyuuuss suaranya pas ane coba di Sound Laney... ^_^
Klo ada kiriman barang baru, kabarin ya Gan,, http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif
|