Gitar PRINCE custom Fender stratocaster
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Banten Description : Permisi agan-agan semua, gw mo jual gitar PRINCE yang udah di custom jadi Fender Stratocaster.. pickup dah di ganti, head stock dah di custom + merk dah diubah jadi Fender stratocaster.. gw lepas harga 850.000(Nego tipis setipis sutera), nawar layaknya manusia ya gan, coz biaya repair lebih mahal dari pada harga gitarnya gan..kondisi 95% layak pakai,Hendle ada gan .. Minusnya body lecet dikit ma knob tone nya ilang satu tp dah gw gantiin tp warna item,coz yg putih gw cari ga ada .. kualitas suara masih oke, malah lebih oke daripada merk Prince standartnya gan.. agan yang berdomisili di cilegon atau serang bisa langsung cek sound di markas gw di : Classix Music Studio jln.Let jend.R.Suprapto No.50 Ramanuju (Belakang DPRD) Cilegon-Banten Contac : 08777 1102 666 Ni penampakannya gan .. Cekkiidddooottt ... http://cdn-u.kaskus.co.id/72/e9ssuhta.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/nb56tpkp.jpg sory gambar burem gan,coz pake kamera Hp .. Mampir ke lapak gw yang lain gan, sapa tau butuh efek ama sound nya ..[/color][/b] http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=13817517 |
| All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM. |