☼♪Video Lesson Guitar, Bass, Drum♪☼
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Tengah Description : Permisi min dan mod, Sherry24 mau buka lapak lagi niih, kali ini yang ane jual adalah Koleksi Video Lesson ane...Berikut Daftar2nya... Sebelum ngapa-ngapain di trit ane cekibrot dulu gan...hehehehe 1. Lesson Bass Super Manteph [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
1. FxBox + krack(ini bisa jadi FX untuk agan-agan yang hobi nyolok gitar ke komputer, ada distorsi, overdrive, wah, delay, dah kaya punya puluhan stompbox gitu deh agan ntar...hahaha :ngakak:) 2. Gitar Pro 5.2 (Udah Gak perlu ditanya ini sih adiknya si Guitar Pro 6, mungkin ada yang mau bernostalgia dengan adik dari GP6, ini dia adiknya...:ganteng:) 3. Guitar Speed Trainer (Buat Gitaris Rock yang hobby shreed, ini program WAJIB, soalnya enak banget buat training jari, keseimbangan tangan kiri dan kanan, mantep lah poko'nya, di web aja harganya $50, ditrit ini ane kasih gratis lhooo)..:ganteng: 4. Functional Ear Trainer_Basic_Setup ( Ini buat nglatih pendengaran kita, pitch dari suatu nada, root nada, yang all about hearing lengkap deh di program ini, mantapppp :2good:) 5. Functional Ear Trainer_Advanced_Setup ( Ini sih jelas versi "susah"dari program No. 4 agan-agan, kalo berhasil menaklukan program ini, maka agan-agan akan punya gelar The good "Hearing" Man) :ngakak: 6. Tuner setup( kalo ini gak usah ditanya, ini sih tuner pada umumnya, cuma ada dikompie agan-agan..hahahahaha 7. Program-program laen yang mungkin tidak akan agan-agan duga..hahaha...:ngakak: :ngakak: :ngakak: Wah2, bonusnya :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: Jelas, SHERRY24 gitu lohh...http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif so, Tunggu apa lagi agan-agan...cepet diSMS, cepet di PM...mantep-mantepp....10 Pembeli Pertama bakalan dapet bonus gila-gila'an thuh...hahahahaha..... Minat, hubungi VIA PM ato SMS ke 085642211896 (nomer baru) (sms only, nocall) ato by YM : fanuel_febrian Berikut Sistem Transaksi dengan Sherry24... [/quote] Quote:
Daftar 10 Pemesan Pertama ( Keterbukaan dan Kejujuran adalah dasar saya dalam berdagang :shakehand: : 1. Satria24 (Transaksi Beres..ajibbb.. :mantap:)---> melon Sent 2. giogio (Transaksi Beres..ajibbb..:mantap:) 3. cietraluphsista (Transaksi Beres..:mantap:)--->melon Sent 4. mavinwanlu (Transaksi Beres..:mantap: )--->melon Sent 5. agan di yogie di bandung (Transaksi Beres..:mantap:) 6. simpler efill_ (Transaksi Beres..:mantap:)---> melon On process 7. asyuwelah (Transaksi Beres..:mantap:) 8. Haritz di pangkal Pinang (Transaksi Beres..:mantap:) 9. Ayi di Pangkal Pinang (Transaksi Beres..:mantap:) 10. M. Ari Ilham (Transaksi Beres..:mantap:) |
| All times are GMT +7. The time now is 12:27 PM. |