Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Musik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   JUAL Jual murah Ibanez Sa120(sa series),,terima barter ama efek/pickup (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1886819)

Alirancadas 26th September 2012 12:26 AM

Jual murah Ibanez Sa120(sa series),,terima barter ama efek/pickup
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Misi gan,,ane mau jual gitar elektrik Ibanez SA120 warna merah maroon..Kondisi 90%,sound normal,kawat fret dan finger board normal ga ada masalah

Untuk spesifikasi masuk link ini:SA120 - Ibanez Wiki

Minus:Ada bagian bawah yang hanya cat nya ja terkelupas dan tidak ada bagian kayu bodi nya yg retak,,di tutup pake stiker jadi g keliatan dan terlihat normal gan

penampakan:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar5:




http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...09578768_n.jpg







Minus nya tp dah di tutup pake stiker:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by tonysilaban
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Dimebucker nya sudah diterima dan sudah terpasang mas di gitar ane... Benar2 persis seperti yang di janjikan... Sori baru testi karena kemarin masih ada pelatihan di kantor... Baru mau di upload gambarnya eh... kaskus upload image lagi main tenis katanya .... malam minggu udah bisa Jung jung jet nih.... he he hehe... terima kasih ya mas...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by delayshifter
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ayo dibeli2,,sellernya ramah..recommend pokonya mah...hahaha

ane yg kemaren2 beli pickup EMG ente..hehe :D



Sukses Brad ! :maho








Quote:







Originally Posted by kokobluess
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


alow bang cucu : ) bang pik up sudah nyampai :shakehand:



makasih banyak bang : ) good jobs http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by fila
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Dear Agan yang baik,



Barang sudah terima, pelayanan sangat cepat dan memuaskan,

Barang sesuai dengan yang dijanjikan..

Maaf baru ngisi testis, eh testi

Anda memang



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Regards

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanaya








[quote]






Originally Posted by aDebravo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jangan ragu buat transakasi ma agan satu ini soalnya orangnya Recommended seller bangeeet, barang yg dijual memuaskan, paking juga aman

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...Undvxy4QtNaoEw















Harga SOLD

Terima barter ama:SanAmp GT2 / Pickup Seymour Duncan SH1/SH2-SH4/SH6(khusus yang bisa cod di Bandung biar sama2 bisa di tes dan di liat barang nya)

Minat PM/Call/SMS0852 9471 7541Lokasi di Bandung,,cod di sekitaran Bandung ato mau di tes dl jg gpp,,REKBER oke juga :)

bisa jg kirim via TIKI/JNE ongkir di tanggung buyer..thx.


All times are GMT +7. The time now is 05:18 PM.