Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Musik (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=161)
-   -   JUAL Ampli Bass Russel RB-40 BALIKPAPAN (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1879871)

Rocklovers 25th September 2012 11:59 PM

Ampli Bass Russel RB-40 BALIKPAPAN
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Timur


Description :



halo, sekarang ane mau jual ampli bass :D



RUSSEL RB-40



mulus 98%

sound mantap gan! :mantap:





langsung ke penampakan ya


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga:






750 rb aja













lokasi Balikpapan

prefer COD Balikpapan jemput ke studio. Soalnya barang berat gan. :D

kalo mau ngirim-ngirim juga boleh asal ongkir ditanggung buyer ya :)







sekedar testi, baru dikit gan :p


[spoiler=open this] for testi:






dari thread http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=4730106


[/quote]
Quote:







Originally Posted by turk-amer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



GAK USAH RAGU2 GAN, ini seller professional banget, very fast response and shipping, gak ada problem sangat lembut.. barangnya Mantap.. pengiriman seperti kecepatan cahaya









dari thread http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=8249661


Quote:







Originally Posted by bov13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Terima Kasih gan ,,,

Barangnya udah nympe dengan selamat ,,,

maaf testi nya telat

hehehe



buat yang lain jangan ragu beli di agan yang satu ini :):loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia:il oveindonesia:loveindonesia







dari thread http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6648965


Quote:







Originally Posted by haniffunk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bro Evan emang bener-bener RECOMENDED SELLER orangnya ramah, packing rapih dan tepat waktu. Gigbag n pedalboardnya sesuai harapan.:ceriwislove: http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif












dari thread http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6150995


Quote:







Originally Posted by zhaboed
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, adaptornya udah sampe dari hari selasa..sori baru ngabarin..baru pulang dari luar kota soalnya..:D

No hp agan juga keapus..jadi cuma bisa ngabarin via kaskus..http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

Adaptornya mulus gan..mantap..Thanks ya gan..

Proses belinya juga cepet, gak pake ribet..mantap banget dah..

Dengan ini ane resmikan agan efanevanepan sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by playslow
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hello braderrr efannn....

sebenernya ane dg berat hati ni bikin ini thread, soalnya ane naksir bgt ma squier merahnya tp blom ada budget...

tp resiko recommended seller ya harus trima testi dr buyernya dong...



bro efan orgnya asik pokoknya, slowwwww

ngbrlnya juga enak, so buat yang laen jangan pernah ragu buat transaksi ma bro yang satu ini



mumpung brgnya ms pd ada nih.. kapan lg??heheh

sebelom si braderr ini plg kampung, jd mending disikat2in deh...



cuma bro efan tega ma ane, ane ga dibonusin slide dunlopnya..huhuhu :((



tp ane aja uda girang setengah mati ma squier birunya gmn agan skalian dpt squier merahnya yg plus bonus slide dan bridge wilkinson???

makanya sekali lg jgn raguuu, packingnya aman bgt, parah.. jd bisa kirim2 kmana aje... =)



sekali lg ane nobatin bro yang satu ini sebagai "RECOMMENDED SELLER"










Quote:







Originally Posted by dicemusik
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ditunggu ya gan barangnya sampe.

pokonya agan satu ini recomended seller asik di ajak ngobrol jg.

ga usah ragu klo beli barang sm agan satu ini.

thx ya gan.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by dicemusik
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe gan, kirain gara2 nawar ga bakal dapet bonus ternyata dpt bonus dunlop steel slide.

udah gitu dpt softcase jg. haha.

ane lagi cobain gitarnya nih gan.

kondisinya sama persis kaya di foto, soundnya keren gan.

thx banyak yah.

pokonya agan efan recomended seller. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



























[quote]





Buat bassist yang nyari ampli latihan dengan kualitas yang mantap, bisa coba ini. Bisa buat di panggung juga lho, ada pre outnya :D













PM atau SMS

fast response

0819 5259 7073




thankies :D



All times are GMT +7. The time now is 01:50 AM.