[PO] Red Armor Ironman T-Shirt Kualitas Dahsyat
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Kalimantan Selatan Description : http://img683.imageshack.us/img683/6...orneolabel.jpghttp://img683.imageshack.us/img683/6...orneolabel.jpghttp://img683.imageshack.us/img683/6...orneolabel.jpghttp://img683.imageshack.us/img683/6...orneolabel.jpghttp://img683.imageshack.us/img683/6...orneolabel.jpg KLOTER 7 SEDANG PRODUKSI GAN !!!! PESAN SEKARANG, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN !!! KEREEEEN BUAT NONTON "THE AVENGERS" MEI 2012 !!! PASTIKAN AGAN PAKAI KAOS INI, DIJAMIN JADI PUSAT PERHATIAN SE-BIOSKOP !!! THE AVENGERS http://img404.imageshack.us/img404/5268/avengers3.jpg http://img137.imageshack.us/img137/8557/avengers2.jpg http://img543.imageshack.us/img543/6896/avengers4.jpg http://img9.imageshack.us/img9/4607/iron1m.jpg Selamat datang gan.. Sebelumnya mau cerita dikid, jadi ceritanya adik ipar di Jakarta naksir berat dengan kaos Ironman kaya gini : [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
[quote] PEMBERITAHUAN INI TIDAK PENTING: Tapi Perlu diketahui Juragan semua : Semua Desain Kaos Replika Produksi "PROBORNEO EXCLUSIVE T-SHIRT" memiliki "SIGNATURE DESIGN" yang tercetak secara tersembunyi di setiap desain kaos. Jadi setiap desain akan terlihat/mudah dikenali jika ada yang melakukan "ripping design". HARAP PERHATIKAN : Kami hanya menjual via Kaskus dengan nama ID "lizcantique", tidak dengan nama lain atau nama yang mirip-mirip. Harap Konfirmasi via PM jika diketahui ada pihak lain yang mengatasnamakan ID "lizcantique" [/b] :2good: :2good: :2good: :2good: |
| All times are GMT +7. The time now is 07:07 AM. |