Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL [PO] Red Armor Ironman T-Shirt Kualitas Dahsyat (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1872700)

Tshirtyes 24th September 2012 05:41 PM

[PO] Red Armor Ironman T-Shirt Kualitas Dahsyat
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Selatan


Description :







KLOTER 7 SEDANG PRODUKSI GAN !!!!

PESAN SEKARANG, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN !!!










KEREEEEN BUAT NONTON "THE AVENGERS" MEI 2012 !!!

PASTIKAN AGAN PAKAI KAOS INI, DIJAMIN JADI PUSAT PERHATIAN SE-BIOSKOP !!!




















Selamat datang gan..




Sebelumnya mau cerita dikid, jadi ceritanya adik ipar di Jakarta naksir berat dengan kaos Ironman kaya gini :





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bagus sih tapi muahaaal, susah belinya juga....:







[/quote]
Quote:






http://www.play.com/Clothing/T-Shirt...628&dpr=132628

http://img7.imageshack.us/img7/7601/...sutplaydot.jpg

http://img46.imageshack.us/img46/5227/13867647.jpghttp://img46.imageshack.us/img46/5227/13867647.jpg



adik ane mau beli disitu jadi bete, selain mahal, pengiriman ke Indonesia juga ga ada. Udah gitu proses belinya rumit mit mit. cape dehh...



silakan coba kunjungi TKPnya gan :

http://www.play.com/Clothing/T-Shirt...628&dpr=132628
















Karna doi juga jago desain kaos, mendingan bikin sendiri, dan doi butuh waktu lama buat utak-utik itu desain.

Akhirnya setelah 2 bulan lebih 2 hari, jadi lah kaosnya.



Samplenya kaya gini gan :



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for match 99,99% gan, cek detailnya....:






Spoiler for open this:
Quote:
























"IRONMAN MARK VI ARMOR COSTUME"





Quote:






:2good::2good::2good::2good:




juragan mesti check baik-baik DETAIL perbandingannya nih....




http://a.imageshack.us/img688/7784/thumbnailsize2.jpghttp://a.imageshack.us/img837/3792/i...hthumbnail.jpg



99,99% Match Design.

Desain+Warna Sangat Identik.


Untuk size XL dan XXL, Desain Tetap Full Body.

Kualitas Sablon Terbaik dan Bahan Kaos 100% Adem.

PALING DETAIL & PALING KEREN DI FJB GAN !!!




tampak belakang polos ya..




check lagi photo-photonya di bawah...



PERHATIKAN DETAIL DESAINNYA GAN, JANGAN SAMPAI TERLEWAT.

KUALITAS DESAIN TERBAIK DI FJB !!!

KAOS + DESAIN PALING PREMIUM DAN EXCLUSIVE !!!






:2good::2good::2good::2good:






















Ini sebagian photo-photonya yang kereeeen abish :









Perhatikan gan, yang dipakai si bule itu kaos dari Play.com




Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gimana sih kalo dipake...:






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for agak gaya dikid n ga kalah ama si bule:






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ga mati gaya ama si bule:






Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for lagi.......:






Quote:

[spoiler=open this] for glow in the dark-nya gmana sis?:





Quote:






















Perangkat buat moto2:

Itu semua di photo pake kamera HP Nokia 6230c dan Sony Ericsson W910i.



Tulisan "lizcantique" hanya watermark/tanda, supaya photonya tidak di co-pas sembarangan.

Aslinya di kaosnya ya ga ada tulisannya.










Nah, kalo juragan ada minat, ane mau jual nih.

Detailnya lanjut di postingan bawah ya...








[quote]





PEMBERITAHUAN INI TIDAK PENTING:

Tapi Perlu diketahui Juragan semua :

Semua Desain Kaos Replika Produksi "PROBORNEO EXCLUSIVE T-SHIRT" memiliki "SIGNATURE DESIGN" yang tercetak secara tersembunyi di setiap desain kaos.

Jadi setiap desain akan terlihat/mudah dikenali jika ada yang melakukan "ripping design".



HARAP PERHATIKAN : Kami hanya menjual via Kaskus dengan nama ID "lizcantique", tidak dengan nama lain atau nama yang mirip-mirip. Harap Konfirmasi via PM jika diketahui ada pihak lain yang mengatasnamakan ID "lizcantique"







[/b]




:2good: :2good: :2good: :2good:


All times are GMT +7. The time now is 07:07 AM.