Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL [Pre-Order]~KAOS Raise Of The Planet Of The Appes & Transformer 3~ New Design (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1865188)

luminarc 24th September 2012 04:09 PM

[Pre-Order]~KAOS Raise Of The Planet Of The Appes & Transformer 3~ New Design
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Utara


Description :



~KAOS Raise Of The Planet Of The Appes & Transformer 3~ PROMO LEBARAN GAN!!





- Sesi Pemesnan : On

- Sesi Transfer : Off

- Sesi Pengiriman : Off






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for The Design Raise Of The Planet Of The Appes:






http://i1137.photobucket.com/albums/...43060871_n.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Design Transformer X-3:






http://i1137.photobucket.com/albums/...32971726_n.jpg









Info :



1. Bahan Cotton Combed 30

2. Sablon Superwhite A2

3. Harga tambahan buat yang XXL Rp.6000, XXXL : Rp.8000

4. Pengiriman kaos akan dilakukan lewat Tiki JNE (harga bisa diliat disini http://www.tikijne.co.id/index.php?lang=IN)

5. Kita memang newbie, tapi pastie bisa dipercaya kok.






XS = Lebar 40 ; Panjang 60



S = Lebar 44 ; Panjang 64



M = Lebar 48 ; Panjang 68



L = Lebar 52 ; Panjang 72



XL = Lebar 56 ; Panjang 76



XXL = Lebar 60 ; Panjang 80 +5.000



XXXL = Lebar 64 ; Panjang 84 +10.000



kesalahan ukuran bukan tanggung jawab seller!!



Cara Pemesanan :



1. KIRIM PM DI KASKUS ATAU EMAIL KE [email protected] ATAU SMS ke 085716477173 DENGAN FORMAT:



TITLE: (id kaos)

NICK KASKUS : (buat yang nonkaskus kosongin aja)

NAMA LENGKAP :

NO TELP / HP AKTIF :

ALAMAT LENGKAP :

KAOS YG DIPESAN :

SIZE :

JUMLAH :





Barang akan diproduksi setelah memenuhi kuota produksi (24 pieces per design)



Apa bila data sudah lengkap,maka produksi dapat berjalan!!



Bukti buat agan biar ga ragu nih


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by Shadowkey
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan.. Client saya udh tlp.. paket sudah sampai, meskipun td agak telat... tapi overal Very Good...



pokoknya

RECOMENDED SELLER deh!!



nanti klo ada order lg, ane pake jasa agan lg deh... :handshake:



thx gan.. :ceriwislove:


















Quote:

[spoiler=open this] for TESTIMONIAL:







[quote]






Originally Posted by rendie_reloco
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED ABISS!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Semua info sama pelayanannya MEMUASKAN!! Ga diragukan lagi..

Trims buat AGAN YANG 1 INI..

























NO. REK: 3350.01.001716.50.3 ATAS NAMA: M RIDWAN



BANK BRI
Jangan Lupa di CTRL+D nya gan..



:ceriwislove:: :ceriwislove::


All times are GMT +7. The time now is 10:09 AM.