Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL ***Kaos Lucu dan Unik Murah Grosir dan Eceran*** (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1858514)

maretkiller 24th September 2012 02:35 PM

***Kaos Lucu dan Unik Murah Grosir dan Eceran***
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi, saya mau buka lapak lagi.



Hi sis, saya mau jualan kaos yang lucu dan unik nih.

Nih picnya ya :

http://i1134.photobucket.com/albums/...pongebobA1.jpg

http://i1134.photobucket.com/albums/...lloKittyA1.jpg

http://i1134.photobucket.com/albums/...GarfiledA1.jpg

http://i1134.photobucket.com/albums/...DoraemonA1.jpg

http://i1134.photobucket.com/albums/...rmyKittyA1.jpg

http://i1134.photobucket.com/albums/...20/PuccaA1.jpg



Kaos ini saya produksi sendiri, bahannya lembut dan adem, ukuran lebar 43 cm panjang 62 cm, muat sampai dengan ukuran M. Harga Rp 30.000. Pembelian 6 pc diskon 20%, diatas 12 pc diskon 25% (boleh campur). Pembelian diatas 6 lusin ada harga khusus. Untuk pemesanan hubungi saya di 021-90402806 atau YM : [email protected] atau Facebook : brandedshop20. Terima Kasih.



Testi dari temen-temen yang sudah pernah transaksi (trims ya) :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :







[/quote]
Quote:







Originally Posted by lilmonkies
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane yang dari green garden. soal barang bener2 sesuai dengan apa yang gw mau dan tak ada cacat sedikitpun:2good: pokoknya jangan pernah ragu deh beli barang di agan brandedshop20 :2good:







Quote:







Originally Posted by korma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane yg kmren beli ke pangkal pinang,,

untung 43 abis,ternyata yg 44 malah pas,,spatu keren bgt dah untuk harga sgitu








Quote:







Originally Posted by mekuy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan, Kalenji ekiden 75 udh sampe dgn Selamat di Pamulang

Barangnya bagus & nyaman gan, Pokoknya sesuai keinginan.

TSnya juga ramah, Thnks ya, gak nyesel bisnis sama Agan yg ini








Quote:







Originally Posted by demon2407
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan barang dah sampe dengan selamat ni....

cepat pula...

thx berat gan...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Ayo-ayo, agan2 yang laen, jangan Ragu sama Agan yang satu ini...

Pelayanan bagus, pengiriman cepat, barang sesuai dengan keinginan...

buat bukti barang sampe ntar ane susulin... hehehehe

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by ghixterz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kalenji-nya mantap banget gan...pas di kaki, nyaman banget dipake... :2good:

sampe2 temen ane juga ikutan pesen...hehe



buat yg mau transaksi sama agan ini, ga usah ragu lagi...

pelayanannya ramah, fast respon deh...



agan brandedshop20 emang http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good::shakehand:

(sorry gan baru bisa kasih testi...hehee :p








Quote:







Originally Posted by 19whistles
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


alo bro , sorry baru ksh testi , kalenji size 43 nya uda sampe nih ke SUMSEL

barang ajib deh, packing rapi , reccomended seller nih

mudah-mudahan lain waktu bisa transaksi lg ya bro http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by _shinchan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TS is recommended seller.



kemarin sudah terima sepatunya. thanks



packaging rapih dan baik








Quote:







Originally Posted by hasdym
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau ngasi testi,



tdnya ragu karena ga mau pake rekber, setelah liatin sdikit testinya..memberanikan diri pesen..

http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



dan ternyata dikasi murah, ongkir JNE YES pun masi didiskon

:shakehand:

ni sepatu ud sampe rumah gan..

sepatunya enteng banget,pas dikaki..

:2good: :2good: :2good:



Quote:







Originally Posted by revrae
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, laporan nih, sepatu kalenjinya udah nyampe di tangan. Packing rapi dan simpel. Baru ane cobain enak sih fitnya, lebih ringan dari sepatu yang ane punya.



Besok mau ane cobain jogging gan, tapi overall puas deh total waktu transaksi kurang dari 3 hari dah sampe, mantap! :2good:








Quote:







Originally Posted by creatrief
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Alhamdulillah sepasang sepatu kalenji running telah sampai di tujuan dengan selamat...Ukuran pas, desain oke, enteng dipake....

Thanks gan :shakehand:

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by sipandowangso
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


AGAN YANG INI ;



recommended seller



awalnya ane ragu karena ga mau pake rekber,,tapi ternyata lewat transfer pun agan ini terpercaya..



padahal ane minta dituker barang karena kekecilan, tapi ternyata si Agan ngebolehin dituker, pokoknya



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







QUOTE=rachifu;562676860]Hei bro,

sorry baru sempet kasih testi..

waktu itu gw iseng cari sepatu running di kaskus. eh, ketemu lapak ini.

awalnya ragu, soalnya harganya murah. setelah gw googling, gw jadi yakin ama sepatu ini.

akhirnya gw langsung order. dibalesnya cepet, ga nyampe setengah jam. padahal via pm.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

pas gw tanya totalnya, agan ini jawab : 150rb aja, free ongkir pake paket ekonomis. http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif

karena gw orangya ga sabaran, gw minta pake paket express. dan ongkirnya tetap disubsidi.. :D



pas sepatunya datang, besoknya langsung gw pake jogging. enak pisan, enteng, pas di kaki, sol nya tebel. ga nyesel lah beli sepatu ini.. :D



RECOMMENDED SELLER



[/quote]
Quote:







Originally Posted by jinkartubi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sepatunya enak Gan,,,ayo jangan ragu beli sepatu kalenji ke Agan ini,,ane buktinya,,,barangnya cepet nyampe terus bagus pula,,,,makasih banyak Gan..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:ceriwislove:








[quote]






Originally Posted by marwan.id
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tes! tes! for testimony for agan brandedshop20



awalnya ane nyari-nyari sepatu running di fjb,

setelah liat sana-sini akhirnya ane nemu lapak agan brandedshop20 yang nawarin sepatu kalenji.

baru kali ini sih ane lihat nih merk, setelah lihat situsnya ane makin yakin sama nih sepatu. akhirnya ane putuskan untuk beli ini sepatu.

udah sepatunya murah, ane dapat potongan ongkir lagi. ckckckck.

sekarang sepatunya udah ane pake untuk ngejogging tiap pagi.



pokoknya agan brandedshop20 recommended seller dah.


All times are GMT +7. The time now is 02:39 AM.