maretkiller
24th September 2012 02:35 PM
***Kaos Lucu dan Unik Murah Grosir dan Eceran***
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Permisi, saya mau buka lapak lagi.
Hi sis, saya mau jualan kaos yang lucu dan unik nih.
Nih picnya ya :
http://i1134.photobucket.com/albums/...pongebobA1.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/...lloKittyA1.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/...GarfiledA1.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/...DoraemonA1.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/...rmyKittyA1.jpg
http://i1134.photobucket.com/albums/...20/PuccaA1.jpg
Kaos ini saya produksi sendiri, bahannya lembut dan adem, ukuran lebar 43 cm panjang 62 cm, muat sampai dengan ukuran M. Harga Rp 30.000. Pembelian 6 pc diskon 20%, diatas 12 pc diskon 25% (boleh campur). Pembelian diatas 6 lusin ada harga khusus. Untuk pemesanan hubungi saya di 021-90402806 atau YM :
[email protected] atau Facebook : brandedshop20. Terima Kasih.
Testi dari temen-temen yang sudah pernah transaksi (trims ya) :
[/spoiler]
Spoiler for open this :
for :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by lilmonkies
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan ane yang dari green garden. soal barang bener2 sesuai dengan apa yang gw mau dan tak ada cacat sedikitpun:2good: pokoknya jangan pernah ragu deh beli barang di agan brandedshop20 :2good:
Quote:
Originally Posted by revrae
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan, laporan nih, sepatu kalenjinya udah nyampe di tangan. Packing rapi dan simpel. Baru ane cobain enak sih fitnya, lebih ringan dari sepatu yang ane punya.
Besok mau ane cobain jogging gan, tapi overall puas deh total waktu transaksi kurang dari 3 hari dah sampe, mantap! :2good:
Quote:
Originally Posted by sipandowangso
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
AGAN YANG INI ;
recommended seller
awalnya ane ragu karena ga mau pake rekber,,tapi ternyata lewat transfer pun agan ini terpercaya..
padahal ane minta dituker barang karena kekecilan, tapi ternyata si Agan ngebolehin dituker, pokoknya
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
QUOTE=rachifu;562676860]Hei bro,
sorry baru sempet kasih testi..
waktu itu gw iseng cari sepatu running di kaskus. eh, ketemu lapak ini.
awalnya ragu, soalnya harganya murah. setelah gw googling, gw jadi yakin ama sepatu ini.
akhirnya gw langsung order. dibalesnya cepet, ga nyampe setengah jam. padahal via pm.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
pas gw tanya totalnya, agan ini jawab : 150rb aja, free ongkir pake paket ekonomis. http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif
karena gw orangya ga sabaran, gw minta pake paket express. dan ongkirnya tetap disubsidi.. :D
pas sepatunya datang, besoknya langsung gw pake jogging. enak pisan, enteng, pas di kaki, sol nya tebel. ga nyesel lah beli sepatu ini.. :D
RECOMMENDED SELLER
[/quote]
Quote:
Originally Posted by jinkartubi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sepatunya enak Gan,,,ayo jangan ragu beli sepatu kalenji ke Agan ini,,ane buktinya,,,barangnya cepet nyampe terus bagus pula,,,,makasih banyak Gan..
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
:ceriwislove:
[quote]
Originally Posted by
marwan.id
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
tes! tes! for testimony for agan brandedshop20
awalnya ane nyari-nyari sepatu running di fjb,
setelah liat sana-sini akhirnya ane nemu lapak agan brandedshop2 0 yang nawarin sepatu kalenji.
baru kali ini sih ane lihat nih merk, setelah lihat situsnya ane makin yakin sama nih sepatu. akhirnya ane putuskan untuk beli ini sepatu.
udah sepatunya murah, ane dapat potongan ongkir lagi. ckckckck.
sekarang sepatunya udah ane pake untuk ngejogging tiap pagi.
pokoknya agan brandedshop20 recommended seller dah.