Kaos Gambar Monster Merek DROP DEAD dan FRED PERRY! Masuk Sini!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Permisi Gan... Mau jual kaos bergambar monster merek DROP DEAD. Ada juga kaos merk FRED PERRY. Keren dan colorful, gan! Bahan adem dan desain keren, dijamin yang pake langsung kece :maho Penggemar kaos bergambar monster wajib beli! Warna, model, dan ukuran cuma ada sesuai gambar ya. Price All 75.000 IDR / ITEM *Exclude Ongkir LIMITED STOCKS! GRAB THEM FAST! Cat Light Brown http://cdn-u.kaskus.co.id/39/x6r47qu3.jpg Shark Brown http://cdn-u.kaskus.co.id/39/yqoaw2ev.jpg Shark Yellow http://cdn-u.kaskus.co.id/39/cbkyra6i.jpg Shark White http://cdn-u.kaskus.co.id/39/a2ubtikj.jpg WAHH Broken White http://cdn-u.kaskus.co.id/39/mmqpburr.jpg WAHH Purple http://cdn-u.kaskus.co.id/39/swjweayh.jpg Fred Perry Texts Brown. VERY RECOMMENDED!!! http://cdn-u.kaskus.co.id/39/z9j7mpue.jpg ___ Pembayaran Transfer via rekening BCA / Mandiri / BNI Harap konfirmasi setelah transfer agar barang segera diproses Pengiriman Via Tiki JNE Barang dikirim dari Depok Minat Silakan Reply / PM / SMS 0857 111 70618 (M3) 0813 14600 699 (SIMPATI) Cek juga gan lapak yang lain Kaos Vintage Keren "FRANKIE MORELLO" (Bhn Gambar Timbul/Suede) MASUK SINI! Penggemar Kaos Bergambar Monster Merek DROP DEAD dan FRED PERRY Masuk Sini! Kaos Vintage PHOBIA, RINGSPUN, TSUBI - Colorful & Sablon Timbul. MASUK SINI! Tas Charles & Keith Keren dan Termurah Se-Kaskus, Mint Condition! ___ TESTIMONIALS FROM BUYERS Ditunggu testinya ya gan setelah beli :maho [/spoiler][spoiler=open this] for Testimonials: [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by santi_kontil http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif hoy..hoy..juragan...saya lupa ngasi testi..hehe saya yang beli TSubi ama the beattles liverpol kmaren itu loh.... barangnya udah nyampe ...udah di pake trus malah...hahaha oiyah...kalo barang yg udah sold out..bakal ada lagi gak??? tertarik ama bom marley soccer nih....huhuh... PM yah...kalo ada barang2 baru....thanks Ditunggu testinya ya gan di sini |
| All times are GMT +7. The time now is 11:40 AM. |