Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL ஜ۩۞۩ஜ [ready stok] ♫♪ owl city tees ♫♪ ஜ۩۞۩ஜ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1829263)

luminarc 24th September 2012 11:29 AM

ஜ۩۞۩ஜ [ready stok] ♫♪ owl city tees ♫♪ ஜ۩۞۩ஜ
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :





FOR DESIGN


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sample:






http://img695.imageshack.us/img695/9548/img1967c.jpg



http://img705.imageshack.us/img705/2808/img2009en.jpg



http://img849.imageshack.us/img849/7389/img2010n.jpg



http://img607.imageshack.us/img607/6078/img1975z.jpg












[/quote]
Quote:






Bahan Combed 30s

sablon rubber

jaitan rantai








Quote:






KUALITAS JANGAN RAGU GAN

DARI VENDOR TERPERCAYA DI KASKUS










Quote:






SIZE :

SIZE YANG TERSEDIA CUMA M 46 X 66 CM















Quote:






Harga



IDR. 70000,- aja gan

belum termasuk ongkos kirim

LOKASI BANDUNG












Quote:






Contact Person

a/n luthar

085759005593

Fast Response

http://opi.yahoo.com/online?u=lutharmatius&m=g&t=8








JGN LUPA GAN CTRL-D











Quote:

[spoiler=open this] for testi:







Quote:







Originally Posted by Warrship
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang



daH nyampek en Aman Sob,,,sorry Baru KAsi TestImoninya



sekarang,,,,Maren gw pake ID kawan,,,,,Tq sob,,





SELL



RECOMMENDED










Quote:







Originally Posted by ruud_rock
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thanks bro, barang dah smp dengan aman ke



Jawa Tengah untuk BOSS ME-50. No tipu-tipu pokoknya klo transaksi Mas



bRO yang satu ini.



Di jamin, RECOMMENDED SELLER...



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e::i lovekaskus








Quote:







Originally Posted by dillan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan kalo semua dituker ama hp nokia saya gmn??

wakakakakaka...



moga laku tang..



recommended seller ini agan2 jgn takut..tp ati2 maho...jiakakakakaka

canda tang...pisss...

:ceriwislove:

:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by spokes
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan :D asia nya udah keterima, udah di



tes pula. jreng-jreng http://static.kaskus.co.id/images/sm...leyfm329wj.gif

efek na asik buat booster :kabur2: mantap dah http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

and finally :D recommended



seller..




http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by kokobluess
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


alow brow : tatang " thank's agan barang



uda nyampai dengan selamat !!!



kilat n packing super2 dah suuiiippzz tebal ; hehehee ampe ane kira



dapet oleh2 dr bandung nie :ganteng: !!! mantap gan brow tatang yuuk



qta bersulang bersalaman ..



:melon::melon::melon::shakehand::shakehand:








Quote:







Originally Posted by WiiCescSnaa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor bro.. Arsenal



shirt'nya udah nyampe tadi sore!! (super cepeet sangat bngt



kang!!)
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif

Kondisinya Kereen!



Mantaab! Pas banget deh



pokoknya!!

Recommended Seller



deh buat akang tatang rocwell

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:handshake:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:handshake:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:handshake:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



ayoo bro-bro yg lain silahkan dibeli, ane udah beli dan dijamin



Thumbs



Up!!!
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



Sukses Kang!!!!:handshake::handshake::handshake:










Quote:







Originally Posted by butuhkehangatan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan zoom nya udah keterima,



udah di tes pula. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif mantap dah

and finally recommended seller..

:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:melon::2good::ceriwislove::melonndan:








Quote:







Originally Posted by PentatonicGuy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hallo bro, baru



bisa kasih kabar nih

pickupnya dah dipasang, mantab bro suaranya lebih vintage dibanding HZ



H4.









RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL

RECSELL








Quote:







Originally Posted by ndhutyzholic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif[COLOR="R



ed"]BARANG UDAH NYAMPE, DENGAN BANGGA SAYA NYATAKAN RECOMMENDED



SELLER[/color]
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

mau melon dong









Quote:







Originally Posted by Zroem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thks yaxh.........

anak ane pd hepi ........

hammie-nya pd sehat2 n cute........





:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by ndhutyzholic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif[COLOR="R



ed"]BARANG UDAH NYAMPE, DENGAN BANGGA SAYA NYATAKAN RECOMMENDED



SELLER[/color]
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

mau melon dong









Quote:







Originally Posted by Zroem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thks yaxh.........

anak ane pd hepi ........

hammie-nya pd sehat2 n cute........





:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by Zroem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry boz baru posting skrg......

thks boz barangnya mantab abizzzz:melon:








Quote:







Originally Posted by baboonars
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME!!



he he... diambil malem jam 8an di cimahi

besok siang si ibu langsung ngelahirin lagi 9 ekor... wedew...

masih nubie langsung dikasi hamster banyak..



insya allah dirawat dengan baik.. sekalian ngedidik anak ane belajar



bertanggung jawab..



nuhun bro! :loveindonesia








[quote]






Originally Posted by tonie1494
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


akhirnya nyampe juga walaupun ane yang jemput bola :hammer:



dengan ini ane rekomendasiin http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif buat agan yang 1 ini,,,tenang gan pelayanannya cepet,,ramah,,pokoknya friendly dah menurut ane :D



tapi ane masih bingung cara make zoom yang dari agan ini :hammer:


All times are GMT +7. The time now is 11:13 AM.