Bigjill Baru..
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : JUAL SEMUA BAJU BIGJILL N ORIGIN.. harga murah-meriah ^_^.. jika berminat bisa PM aja atau: sms : 081809449391 bbm : ask me ym : lezzpink fb : BSHOPSHOP SHOPINGSHOP Thanks ditunggu yah..^_^ New New.. new colour of bigjill plain !! just 40k http://cdn-u.kaskus.co.id/22/cszaha4f.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/21/vasz8lxo.jpg Bigjill BAG.. 45K !!! http://cdn-u.kaskus.co.id/21/2hxxwdbm.jpg Bigjill Man.. http://cdn-u.kaskus.co.id/21/ltvk0cht.jpg Bigjill Botton.. http://cdn-u.kaskus.co.id/21/ev6cxalq.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/21/plykbw92.jpg Like Me New... http://cdn-u.kaskus.co.id/21/4pnxncqn.jpg New color polos.. http://cdn-u.kaskus.co.id/21/2fpwxcw1.jpg like me.. http://cdn-u.kaskus.co.id/21/4jlvooa2.jpg New strip.. http://cdn-u.kaskus.co.id/21/sjyc8gev.jpg Bigjill Dress.. Sistem Sekarang sistem PO soal nya saya udah mulai kuliah ^_^.. Thanks yah.. BSHOP.. Ditunggu Pesanannya.. BISNIS YANG MENJANJIKAN selain itu mau nawarin juga BISNIS YANG MENJANJIKAN!!! bner ko kata orang , "GA MUNGKIN DAPET UANG BANYAK KALO GA USAHA" kalimat itu bner2 BETUUUL... semua dari diri sendiriiii !!! nah bisnis ini, akan terlihat hasilnya dari seberapa rajinnya kitaa.... Ga ada salahnya mencoba.... dengan modal yang kecil, kita bisa dapeeeeet banyaaaaaaaak banget keuntunagn, selain belajar buat ke depannya.... kita juga dapet ilmu ko... dari bisnis ini juga terlihat seberapa rajin kita... ayool, dicoba, ga ada penipuan... MODAL < PENDAPATAN KITA USAHA KITA = PENDAPATAN KITA,,, kalo butuh bantuan saya, dan kalian minat,, sms ajah yah... sekalian jualan bajum sekalian kita berbisniiiisss... ayoooo.... dicoba.. jamin ga rugi... kalo ikutan ini, aku kasi free 1 kaos cantik !!!! kalo berminat : KLIK LINK DI BAWAH INI !!!! Program5MILYAR !!! Dapatkan Rp 5 MILYAR dengan 2 Langkah Mudah Program5MILYAR !!! Dapatkan Rp 5 MILYAR dengan 2 Langkah Mudah Program5MILYAR !!! Dapatkan Rp 5 MILYAR dengan 2 Langkah Mudah hub : 081809449392 - FEBRYANTO !!!! thanks BSHOP ^^[/center] |
| All times are GMT +7. The time now is 09:22 AM. |