shirtmaker
24th September 2012 11:16 AM
(BU) Baju Adidas lengan panjang ORIGINAL GAN, MURAH!! (BUTUH UANG GAN)
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
saya mau jualan nih karena lagi butuh uang bgt gan
saya lagi butuh uang nih gan buat keperluan kuliah nih
saya jualan baju lengan panjang,
merek adidas,
bagus,
gk ada cacat, no robek robek dll,
harga miring gan
nih gan pic nya:
[/spoiler]
Spoiler for open this :
for
baju lengan panjang :
http://i989.photobucket.com/albums/a...6-16142616.jpg
http://i989.photobucket.com/albums/a...16142644-1.jpg
size : M
(P= 68cm, L= 48cm, Panjang Lengan= 47cm)
(diukur dari ketiak sampe ujung lengan)
(ukuran sudah pas, sudah di ukur secara detail)
Price : Rp 150.000,- exclude ongkir
Harga masih bisa nego kok gan :D
yang serius bisa langsung hubugi saya aja ke nmr hp, fast respone, supaya cepet transaksiny
Contact Person :
087889841648 >> fast respone
PM ato VM ane aja gan
email : [email protected]
ato vis PM juga bisa gan
yang serius minat langsung sms saya aja gan,langsung saya bales pasti
Pembayaran :
bisa transfer, bisa COD
COD disekitar Ciledug - Bintaro
[spoiler=open this] for
testimonial :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by boy4hon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
LAPOR BOS!
barang sudah nyampe dengan selamat pada pukul gaktau hahah pokokny sore deh hahahah
barang mantep gan, yang nerima kk saya
pas kk saya terima manggil, gua terkejut
gua langsung liat wah polonya dah dateng hahah
gila gua malah curcol..
pokoknya mantep dah gan polonya..
cakep!
:rescel :rescel :rescel
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:
:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia
:2good::2good::2good:
THANKYOU GAN! :shakehand:
[quote]
Originally Posted by
adidaslover
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Lapor gan,baju adidasnya dah sampai dengan selamat
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif buat agan yg satu ni karena:
1.good service
2.good packing
3.fast respon
4.fast delivery
kondisi barang ma yg d tulis d trit sama persis aka gak bohong,pelayanannya ramah pula,jd klo mo bli d lapak agan ini jngn ragu2 deh,jaminan mutu pastinya
THX SEKALI LAGI GAN