Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL Kaos manchester united exclusive ready stock (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1826650)

Grownsalty 24th September 2012 11:13 AM

Kaos manchester united exclusive ready stock
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :




[/quote]
Quote:






ABOUT SELLER:

NAMA: ACID

LOKASI: JAKARTA TIMUR

ID KASKUS: omcepak

E-MAIL: [email protected]

NOMOR HP: 0857 1045 5078







Quote:






SILAHKAN DIBOOKMARK DULU

CTRL +D



:rate5







Quote:






DIMOHON UNTUK TIDAK MENJADI POLICE PRICE



DIMOHON UNTUK TIDAK MENITIPKAN LAPAK JUALANNYA DISINI



TERIMA KASIH










READY STOCK KAOS MANCHESTER UNITED

MURAH,

EXCLUSIVE,

DAN HANYA SATU-SATUNYA








CODE: SIR ALEX FERGUSON

http://img854.imageshack.us/img854/5...9514297606.jpg

PRICE: 85.000IDR

STOCK TERBATAS






CODE: CLASS OF 92

http://img707.imageshack.us/img707/1...4514297606.jpg

PRICE: 85.000IDR

STOCK TERBATAS






SIZE CHART

Quote:






Lebar x Tinggi

S = 38 x 58

M small = 41 x 63

M Large = 44 x 68

L allsize = 50 x 69

XL = 53 x 71

XXL = 56 x 76 (tambah 10.000IDR)







FORMAT PEMESANAN

Quote:






NAMA LENGKAP:

ALAMAT LENGKAP:

KODE POS:

CODE:

UKURAN:

JUMLAH:







[/spoiler][spoiler=open this] for TESTIMONIAL:






Quote:







Originally Posted by zavidy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan kirimannya dah ane terima http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif



dlu ane sempat ragu tuk mesen yg sistem pre order karena pernah kejadiaan mesen yg pre order hasilnya kurang memuaskan,,,estimasi waktuny terlambat gara2 cacad produksi dan sellernya ga komunikatif http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



baru kali ini ane dapat seller pre order yg hasilnya sangat memuaskan,estimasi waktu pembuatannya tepat,,,tidak ada cacad produksi dan sellernya ramah



buat ceriwisser yg lain jangan ragu mesen di lapak pre order om cepak ini



RECOMENDED SELLER



GLORY GLORY MANCHESTER UNITED








Quote:







Originally Posted by Apiz7
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Keunggulan Juragan yang Satu ini



Pertama

Produk (jaket) kualitasnya bagus banget gan sama ama yang ORI :2good:

Ibu ane aja sampe bilang KEREN, jadi curhat :ngakak:



Kedua

Agan ini orangnya baik banget gan, padahal ane cuma nanya "kok lapaknya sepi?" tapi agan omcepak langsung nge-respon cepet gan kalo lapknya pindah malah lansung dipesenin.



Setiap nanya pasti direspon dengan CEPAT dan pelayanannya BAIK banget pula gan...



TANPA RAGU LAGI...

POKOKNYA ASYIK DAH JURAGAN YANG SATU INI :mantap:



http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif SUKSES buat agan OMCEPAK http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Kalo ada Jaket atau Produk yang lain kabarin ya gan lewan lapak ini http://ceri.ws/smilies/request.gif








[quote]






Originally Posted by AldyDotCom
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ini ane Muhammad Aldy, ane mau ngasih testi buat omcepak

Polo shirtnya udha dtang sore tadi dngan selamat tanpa cacat :D Ane nobatkan bro yg satu ini PENUH TANGGUNG JAWAB dan yg penting http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



















BUKTI PENJUALAN

http://img528.imageshack.us/img528/4292/dsci0442n.jpg

http://img839.imageshack.us/img839/7007/dsci0430k.jpg

http://img703.imageshack.us/img703/1017/dsci0422z.jpg


All times are GMT +7. The time now is 03:36 PM.