Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Chit & Chat (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=26)
-   -   Ungkapan Sayang dan Rasa Sayang (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=182589)

atheis 1st February 2011 12:07 PM

Ungkapan Sayang dan Rasa Sayang
 
Quote:

Tiap orang punya cara yang berbeda untuk ungkapan rasa sayangnya. Salah seorang teman misalnya, mengungkapkan kecintaannya pada saudaranya dengan menyatakannya lewat kata-kata.

Di ujung pembicaraannya, dia selalu menyelipkan kata-kata indah yang menenangkan hati lawan bicaranya. Ada juga seorang teman yang mengungkapkan rasa sayangnya dengan hadiah-hadiah tak terduga yang diberikan pada moment tertentu kepada saudaranya. Ada juga yang menyatakan ungkapan sayang dan perhatiannya pada orang lain dengan cara rajin meminta bantuannya. Semakin sayang dia pada seseorang, maka semakin sering dia meminta bantuan pada orang yang dia sayangi. Unik memang.

Aku punya seorang teman yang seperti itu. Mungkin tidak tepat aku mengatakannya demikian, karena sangatlah penilaianku ini tentu bersifat subyektif. Namun, aku lebih senang menganggapnya benar. Menurutku, dimintai bantuan adalah suatu bentuk penyerahan kepercayaan kepada orang lain, sekaligus sebuah pernyataan bahwa kita dibutuhkan, sekaligus menyatakan bahwa dia menganggap kita dekat.

Indah bukan. Daripada kita berpikir bahwa kita diperalat oleh seseorang hanya karena seseorang itu sering membuat kita kerepotan, lebih baik kita anggap hal itu sebagai ungkapan sayang.

Hidup ini ditentukan oleh cara pandang kita. Menjalani hidup bagaikan merangkai puzzle. Semakin pas cara pandang kita, maka semakin tepat kita meletakkan puzzle. Persoalannya adalah mencari cara pandang tentang ungkapan sayang yang tepat.


atheis 1st February 2011 12:08 PM

Quote:

Spoiler for pesan:

trit repost, mohon maaf n silahkan diclosed
salah kamar, silahkan di moderasi
informatif dan menghibur, silahkan dibaca
dan dicoment
memberi cabe sbg apresiasi utk TS
:cabe::cabe::cabe:


one blood presents ......

Centilanak 21st February 2012 11:34 AM

Uh, uhh...ungkapkan rasa sayang dengan say love with panda aja! :ceriwislove:

soccom 22nd February 2012 05:57 AM

so sweet banget ndan :mewek:

copet 30th May 2012 11:49 PM

manteb bgt ndan :D


All times are GMT +7. The time now is 10:55 AM.