Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL Jasa kaos sablon custom murah ( satu juga boleh ) . . . . (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1823809)

Stoperisol 24th September 2012 10:57 AM

Jasa kaos sablon custom murah ( satu juga boleh ) . . . .
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Gan Ane Mau Nawarin jasa pembuatan kaos neh , , , ,

yang beda dari KAMI ialah bisa bikin minimal 1 ganzzzz , , , ,

masalah ukuran semua ukuran ada ko gaNzzz . . .

BAHAN KAOS COMBET 30S

Untuk lengan pendek semua warna ada ganz . . .



tapi untuk yang lengan panjang warnanya adanya cuma putih dan hitam aja ganzzz , , , ,

\ untuk lengan panjang harganya 55 ribu perkaos . . . .

\untuk lengan pendek harganya 45 ribu perkaos . . . .



neh ganzz contoh sample bajunya ;



contoh lengan panjang :

http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008177.jpg



contoh gambarnya :

http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008178.jpg



contoh lengan panjang :

http://i978.photobucket.com/albums/a...12008175-1.jpg



contoh gambarnya :

http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008179.jpg



http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008186.jpg



http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008191.jpg



http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008190.jpg



contoh belakang kaosnya ganzz . . .

http://i978.photobucket.com/albums/a...1012008176.jpg



kl agan minat hub aja : 08998253630 atau PM juga gapapa

kl agan dah fix tinggal kirim disain ke email saya aja yach

[email protected]




CARA PEMBAYARAN :

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




PAYMENT VIA REKENING MANDIRI:

http://u.kaskus.co.id/2/5xyye1q3.jpg










kumpulan testi ane ganzz . . ;


[spoiler=open this] for :





[/quote]
Quote:







Originally Posted by hola2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan barang udh sampe niih udah di pejeng di kamar ane...

pelayanan ramah, sms langsung dbales

puas ane, pokoke RECOMMENDED SELLER untuk agan yg satu ini :D

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

thanks ya gan!!

:handshake:








[quote]






Originally Posted by asemaniez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan thank bgt akhirnya barang sampai kerumah ane di Banten , , ,

barangnya juga muluzzz abizzz . . .

mantap dah . . . .

gila mesen hari ini besoknya langsung sampe . . .

pokonya agan RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif DEH. . . .

DI TUNggu ganzz . . .

bisnisan kita lagi . . .


All times are GMT +7. The time now is 09:25 PM.