Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kaos & Polo Shirt (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=220)
-   -   JUAL [PRE ORDER] Kaos You'll Never Walk Alone [Liverpool FC] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1820222)

Grownsalty 24th September 2012 10:34 AM

[PRE ORDER] Kaos You'll Never Walk Alone [Liverpool FC]
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



:handshake: Welcome Liverpudlians :handshake:

http://i1100.photobucket.com/albums/...YNWA/IKLAN.png
Jangan Lupa di Bookmark [ctrl+D]


Bekerjasama :

http://static.kaskus.co.id/customava...r1138502_2.gif



Ready Stock OFF



DIPESAN - DITRANSFER - DIKIRIM



STOCK




SIZE S = abis

SIZE M = abis

SIZE L = abis

SIZE XL = abis






Pre Order mau selesai, Alhamdulillah

SESI PEMESANAN : OFF

SESI TRANSFER : OFF

SESI PRODUKSI : OFF

SESI PENGIRIMAN : ON



Black YNWA

[/quote]
Quote:






http://i1100.photobucket.com/albums/.../blackYNWA.png



Lapor agan agan

mau kasih tunjuk nih hasil jadi kaosnya dibadan ane http://static.kaskus.co.id/images/sm...ngan/kribo.gif

http://i1100.photobucket.com/albums/...NWA/Seller.jpg


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:







.:: HARGA ::.


Spoiler for open this:
Quote:






IDR 70000

dapet potongan harga IDR 5000 untuk 5 pemesan pertama

*harga belum termasuk ongkir






.:: SPESIFIKASI ::.

Quote:






Bahan Soft Cotton Combad 30s

Sablon Rubber






.:: SIZE ::.

Quote:






Untuk Ukuran XXL-XXXL Dikenakan Biaya IDR 5000






*Kesalahan memilih ukuran bukan tanggung jawab TS. Untuk itu ukurlah badan anda yang benar. lebih baik kebesaran dari pada kekecilan
Quote:







.:: PERSYARATAN DAN TATA CARA ::.

Quote:






1. Sistem ini adalah Pre-Order, bukan Ready Stock.

2. Quota minimal 1 design adalah 24 buah atau 2 lusin.

3. Jika tidak sampai quota, tapi seluruh design melebihi 1 lusin tetap diproduksi.

4. Sesi Transfer akan diberikan selama 1 minggu.

5. Jika sampai deadline transfer, pemesan belum mentransfer uang maka dengan berat hati pemesan itu dianggap batal memesan.



6. Selama Sesi Transfer, Sesi Pemesanan tetap ON.

7. Sesi Produksi akan dilakukan jika semua pemesan telah mentransfer uang DP minimal 50%, atau LUNAS (lebih baik)

8. Sesi Produksi dilakukan kurang lebih 4 minggu.

9. Jika barang telah ready stock maka akan langsung dikirim ke alamat pembeli masing2.

10. Dapat COD (lokasi : di sekitar kampus UI depok dan Lebak bulus)






.:: FORMAT PEMESANAN ::.

Quote:






id kaskus(ga wajib punya) :

nama lengkap :

alamat lengkap :

kodepos :

no hp/tlp :

nama baju dan ukuran :

*pemesanan bisa dilakukan melalui post reply di thread ini, PM , dan SMS dengan format pemesanan seperti yg tercantum diatas


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for contoh pemesanan:




contoh pemesanan :

id kaskus(ga wajib punya) : icanoid

nama lengkap : muhammad ihsan

alamat lengkap : jl. pahlawan bertopeng no.11 rt07 rw 09 bintaro tangerang selatan Banten

kodepos : 13232

no hp/tlp : 085693659541

nama baju dan ukuran : Black YNWA dan L













.:: CARA PEMESANAN ::.


Spoiler for open this:
Quote:






PM : icanoid (Klik Aja)

Ihsan : 085693659541, 087888984795 (sms only)

Twitter : @ihsanmaul






.:: BANK ::.

Quote:






http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...6_288619_n.jpg



nomer rekening akan di berikan via SMS dan PM jika masuk sesi transfer







.:: PENGIRIMAN ::.

Quote:








http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._5065376_n.jpg

JNE (reguler)

ongkos kirim bisa di cek di

JNE - Express Across Nations

pengiriman dari Tangerang Selatan








:handshake: Beli ga Beli tetap Thank You!!! :handshake:



Quote:






Dijamin agan agan sekalian gak bakal kecawa sama hasil produksi kaos ini, karena vendor ane udah sering bikin kaos, jersey, dan hoodie Liverpool.

kalo mau tambah yakin klik aja logo vendor ane



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vendor:












nih gambar kaos Liverpool hasil buatan Vendor ane


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:

[spoiler=open this] for agan-agan:





Quote:







Originally Posted by AmierHussyein
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane mau kasih testi nih :ganteng:



Sprei Liverpoolnya kemaren udah sampe dengan selamat :ganteng:

Bagus spreinya sampe2 Ibu kost ane kyanya tertarik juga beliin buat anaknya :ngakak:

Sebelum spreinya datang ane sering bangun tengah malam gan soalnya kepanasan :hammer:

Tpi setelah spreinya dateng ane malah kesiangan bangunnya smpe jam 8 :hammer:

Karena spreinya adem kali ya :mantap:



buat ceriwisser lainnya jgn ragu buat beli barang sma agan 1 ini

pkoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sekian dari ane

jgn lupa di cek kulkasnya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif











Quote:







Originally Posted by Just..
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GAN



Spreinya sudah sampe dengan selamat gan, walaupun belom sempet dicoba sama ane http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif tapi ntar juli bakal dikirimin kemari gan.. dari liat fotonya pas ntuh sprei sampe rumah udh kebayang gan bisa2 kesiangan mulu pas kuliah gara2 terlalu nyenyak, mungkin gara2 adem kali ya :D makasih banyak gan, sori belom iso :naikkuda:








Quote:







Originally Posted by teban
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Spreinya udah ane trima pake COD an,jadi kaga ada tepu2 dah sama agan yg 1 sini..

Spreinya mantabb gan!

:mantap: :mantap: :mantap:



Pokoknya kalo transaksi sama agan ini di jamin



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by Anfieeld
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor Sprei telah sampai dengan selamat...........



Laporan selesai........:ngakak:



Mantab gan ditunggu motif Liverpool yang laennya yah................



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 01:59 PM.