kaos udh sampe gan,ane pesen yg misty.sablon emg sdkt rada sdkt over sih, tapi karena layanan ente yg baik dan benar,ane gk ragu menyatakan ente sbgai one of the most recomended seller in KASKUS
gan, kaosnya udah nyampe tadi pagi, sorry baru ngabarin soalnya baru megang komputer, td ribet ngurusin yang lain.. hehehe
thx ya gan, sekalian sedikit terstimony
juragan ini sangat baik, ada masalah apapun sama vendor selalu diberitahukan ke buyer, dan apabila buyer memberikan banyak pertanyaan pasti dijawab dengan sabar..
Kaos"GranTurismo" nya udah nyampe tadi.lgsg dianterin sendiri ama nyang punya lapak :D
OK sih pelayanannya,bertanggung jawab..proses ngga ribet dan tanggap :D http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif, bolehlah kalo ada design baru lagi kabar kabari :D dan ane doain lapaknya rame terus ya..dengan ini ane nyatakan Bro.limuntees adalah
Dulu order ama si agan ini bayarnya gw telat, krn nunggu gaji turun.. Tapi ttp ditunggu sama si agan :D
Dah order pun ttp dikabarin soal progressnya..
Pokoknya agan ini sabar banget deh klo ditanya2..
Trus pas kmrn ada suatu masalah.. barang nya harusnya udah sampe, tapi ternyata blm saya terima.. nah si agan arief ini pun panik juga deh nelpon2 JNE, tapi pihak JNE ndiri agak gimana gitu.. ya udah pokoknya kabar terakhir gw dibilang cb cek tetangga.. gw cek tetangga bner aja barang gw ada disana.. kaga dikasih ke rumah gw malah ditaruh disana.. ya orang JNE pun jg nyerah kalo disuru tracking mah http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
Pokoknya intinya adalah agan arief ini sangat RECOMMENDED SELLER.. :D