Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sewa Menyewa (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=243)
-   -   Kost buat cowo Bandung Tengah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1809463)

masmadun 22nd September 2012 10:41 AM

Kost buat cowo Bandung Tengah
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Bagi Agan2(cowo) yang nyari2 kost di Bandung n seneng dengan nuansa rumah, murah (tengah kota mana dpt 400rb skrg :naikkuda:) juga pengen deket dengan kota (Jl.Riau, Dago, BSM, Perkantoran, Asia Afrika, dll) bisa mampir dulu liat2 tempatnya di Jalan Patrakomala no.3 Bandung.



Berdampingan dengan Jalan Aceh n Riau (martadinata).



kamar tinggal 2 lagi yang kosong..

siapa cepat dia dapat!



harga include cuci gosok pakaian, listrik, air, n parkir (motor/mobil).



sebelahnya kostan cewe, jadi kalo mo tebar pesona tinggal mejeng aja di lante2.. :D :D





kalo minat bisa langsung ke tptnya yah ato telpon ke (022)4203942..



gampang dicari, kalo dah masuk jalan Aceh tinggal ikutin aja jalannya n siap2 belok kanan (kalo dr arah Dago).



Prefer yang udah kerja ajah..tapi kalo ada mahasiswa yg penasaran yah boleh2 ajah..

rules-nya no berisik, takut ditembak tentara.. :D



ini rumahnya...


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for rmh kosannya:






http://img718.imageshack.us/img718/6080/dsc00001x.jpg











ini halaman parkir mobilnya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for contoh kamarnya:






http://img62.imageshack.us/img62/3721/dsc00007kc.jpg

http://img14.imageshack.us/img14/4195/dsc00009um.jpg

udah disiapin ranjang,kasur, meja tulis, n lemari pakaian seperti di gbr..











ini lokasinya Gan...


[spoiler=open this] for lokasi rmhnya:






http://img651.imageshack.us/img651/7...alabandung.jpg













di sini ane berperan sebagai pengiklan aja yah...

cuma niat bantuin tmn lama saja...

jadi pertanyaan2 ceriwisser ane jawab sepengetahuan ane ajah...

kalo kurang berkenan bs lsng ke TKP... :)



nb:

kalo mo nelpon, ati2.. pendengaran nyonya rmhnya agak terganggu...

jadi agak repot kalo ditelpon... :p



Thx


All times are GMT +7. The time now is 10:49 PM.