Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sewa Menyewa (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=243)
-   -   Dijual cepat.! Counter di Foodcourt 5MU Gerlong, Bandung. berikut smw alat masaknya.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1798982)

masmadun 22nd September 2012 09:13 AM

Dijual cepat.! Counter di Foodcourt 5MU Gerlong, Bandung. berikut smw alat masaknya..
 
Punten, permisi agan-agan sekalian yang ganteng & cantik. :bayi:



Ane mau nawarin tempat usa nih gan, tempatnya RAME PENGUNJUNG dan stabil [ga kadang doang] tepatnya di Foodspot 5MU MQ Group Jln Gerlong Girang. Bandung. Sebelumnya ane pake untuk jualan Ayam goreng gan, alasan dijual karena tempat tinggal ane terlalu jauh gan ane di daerah Dayeuh Kolot, jadi rada susah kontrolnya, mau pindahan yang deket aja, terserah bisa dipakai berbagai macam makanan, letak counter ane juga strategis gan ditengah, Counter No 7. Ok sekian dulu aja penjelasanya gan biarlah gambar yang bicara.. :2good:



Cunternya yang mau dijual gan, :)

http://cdn-u.kaskus.co.id/44/n64dlfbs.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/44/ic94f6x0.jpg



Ini suasana di foodcourtnya gan :)

http://cdn-u.kaskus.co.id/44/rkrpwzqm.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/44/cksbtkuv.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/44/t94ny1us.jpg



Ohya, info aja letak Counter 5MU ini sendiri juga sangat strategis gan, pinggir jalan besar, dekat sekali sama pusat pendidikan dan perkantoran (UPI, ENHAI,Daarut Tauhid,Telkom) juga fasilitasnya lumayan oke, Hotspot, Parkir, Ruang Meeting, Lesehan untuk berbagai acara, mushola, dan yang paling penting semua fasilitas ini free gan buat pengunjung, tinggal booking aja kalau mau pake.. :ceriwislove:



Untuk harganya ane tawarin 10jt [boleh nego dikit] :handshake:



udah includ semua kulkas,alat masak, kompor, panci, wajan, piring, gelas, etc



Info lebih lanjut bisa hub ane

085647372044 (Imam)

(kalau nanti serius bisa langsung COD ato langsung ke TKPnya)




http://opi.yahoo.com/online?u=imam.h...g&t=10[%5d

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:c...llKY6O9JtZAdE=





:loveindonesia :ceriwislove: :loveindonesia


</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:37 PM.