Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tas dan Dompet (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=219)
-   -   JUAL [Jual Santai] Brand New Gosh Women Bag [muraaaaaahhhh] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1667962)

tasTajur 17th September 2012 03:10 PM

[Jual Santai] Brand New Gosh Women Bag [muraaaaaahhhh]
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



met pagi/siang/sore/malem gan..

langsung aja neh ane mo nawarin dagangan ane.



ni tas Gosh belinya khilaf, http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

cantik banget modelnya, keren bgt buat dipake kondangan atau jalan2 ke mall

cuma bgitu sampe rumah, nyesel karen ga ada pakean yang cocok, trus dah 2minggu nganggur di lemari.



daripada mubazir, mending jual sini aja deh^^

kondisi barang masi sangat amat baru dan terawat,

masi ada pricetag, brand tag, dapet tali panjang (jadi bisa dipake selempang), plastik pembungkus + tas karton Gosh

cek penampakannya aja deh dibawah ya...




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for pricetag:






ane belinya 349rb gan,

ni masi ada pricetag nyahttp://i1136.photobucket.com/albums/...hoto-01642.jpg









harga belinya 349rb,

cuma ane jual dengan harga nett 330rb aja-TURUN HARGA JADI 300RB SAJA-*blom termasuk ongkir dari solo*

kalo minat, silahkan PM ane gan..



monggo dibeliiiiiiiiiii.....

:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia



All times are GMT +7. The time now is 02:30 PM.