Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kritik, Saran dan Pertanyaan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   kenapa kaskus mesti disensor? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=16646)

alkisah 31st May 2010 09:05 PM

kenapa kaskus mesti disensor?
 
kenapa sih kata kaskus pake disensor segala?
justru itu memperlihatkan ceriwis tidak mau bersaing dengan sehat..
sorry no offense..
just my opinion..

archipelago 31st May 2010 09:13 PM

Quote:

Originally Posted by alkisah (Post 143871)
kenapa sih kata kas**s pake disensor segala?
justru itu memperlihatkan ceriwis tidak mau bersaing dengan sehat..
sorry no offense..
just my opinion..

seharusnya ceriwis mampu menunjukkan kalau ceriwis ini bukanlah plagiat dari kaskus.... biar mereka tidak mengira yang aneh2 lagi tentang ceriwis

junk 31st May 2010 09:13 PM

kn emg kita g blh promo ndan, jd bkan kaskus aja yg dlrang, sbut merk jg sebaiknya dihindari
tu jg opini q ndan

alkisah 31st May 2010 09:32 PM

justru cara promosi yg efisien itu kan dr mulut ke mulut..

lagian juga ga bisa dibilang 100% promosi,
apa jika mengambil sumber/source dibilang promosi?
pdhl sumbernya dr google, yahoo, dll.. masa itu disebut promosi?

jgn sampai suatu saat ceriwis disensor saat dikutip forum-forum lain..

alkisah 31st May 2010 09:33 PM

Quote:

Originally Posted by junk (Post 143888)
kn emg kita g blh promo ndan, jd bkan kas**s aja yg dlrang, sbut merk jg sebaiknya dihindari
tu jg opini q ndan

sepertinya cuma kaskus,
itu di atas saya menyebutkan merk google atau yahoo jg tidak disensor..
knapa hanya kaskus?
justru memperlihatkan ceriwis tidak dewasa..

maap dopost..

alkisah 31st May 2010 10:48 PM

siapa yg mencari kekurangan?

saya kan cuma tanya kenapa..
masa d tanggepinnya gitu..

aris 31st May 2010 11:12 PM

Quote:

Originally Posted by alkisah (Post 144283)
siapa yg mencari kekurangan?

saya kan cuma tanya kenapa..
masa d tanggepinnya gitu..

Bukankah itu merupakan etika berforum Ndan, seperti kalau mau menyebut satu produk soft drink seperti Coc*c*la.

Mungkin ini untuk menghindari kemungkinan tuntutan hukum kalau seandainya kita salah membuat pernyataan. CMIIW

BTW, Welcome N Happy Posting ya Ndan...

alkisah 31st May 2010 11:31 PM

loh emg yg dituntut forumnya ya?
kalo ada yg menjelekan suatu produk yg d tuntut yg ngomong/nulis dong, bukan penyedia layanannya..

disini saya hanya memberikan saran sekaligus penasaran,
coba ceriwis bersikap dewasa, justru dgn memberikan sensor kesannya malah negatif..

deejee 1st June 2010 06:27 PM

buat ts..
Bener apa kata om aris..
Kita walaupun hanya user harus tau sopan santun jg..
Biar tdk tersinggung yg pnya merk..
Kalo ane pribadi sih fine2 aja menggunakan full name tp ini kan forum.. Kita hrs tau tata krama jg dalam bertutur kata..

Kalo emang ts bersikap dewasa mesti ngerti..

bigdevildoctor 22nd June 2010 01:48 PM

ati2 kejebak para penjebak.....ga usa terprovokasi..suruh aja TS nya yg nulis gitu sendiri....


All times are GMT +7. The time now is 04:06 PM.