NEW >> FENDI BLACK for MEN KW Super Rp. 180.000 ~ NET ~
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : FENDI for MALE SOLD OUT FENDI KW SUPER Dengan kualitas terbaik dan KULIT asli. CODE : FENDI SALE !! dijual murah karena : 1. Sertifikat Hilang 2. Dus & box tercecer atau terbuang didalam toko. Penampakan : 1. Tampak Depan http://img151.imageshack.us/img151/7123/sam0476y.jpg Uploaded with ImageShack.us 2. Tampak Belakang http://img824.imageshack.us/img824/6135/sam0479x.jpg Uploaded with ImageShack.us 3. Dalaman : http://img37.imageshack.us/img37/7471/sam0480ye.jpg Uploaded with ImageShack.us http://img259.imageshack.us/img259/6382/sam0481n.jpg Uploaded with ImageShack.us 4. Bagian kedua & Resleting : http://img593.imageshack.us/img593/6749/sam0482s.jpg Uploaded with ImageShack.us Tata cara pembelian di � Green Zone Fashion � 1. Pilihlah barang yang akan anda BELI, pastikan baca details dan keterangan setiap barang yang akan dikirimkan. 2. SMS lengkap berikut CODE barang ke nomer 0819899725 3. Pembayaran melalui � BCA / MANDIRI � Pembayaran harap diselesaikan sebelum jam 12:00 dikarenakan kami harus melakukan PACKING untuk barang yang anda pesan, lewat dari jam tersebut silahkan CALL 4. Mohon maaf yang sebesar2nya kami tidak melayani � DROPSHIPPER � dan jika ingin melakukan NEGOSIASI pengambilan barang banyak, silahkan CALL 5. Pengambilan barang dalam jumlah banyak akan diberikan SALE KHUSUS. 6. Pengiriman akan dilakukan setiap hari jam 16:00 ( atau waktu disesuaikan dengan pengambilan barang oleh KURIR JNE ke TOKO kami. ) Harga Khusus : 1. Pembelian 1 - 5 Item FREE ONGKIR 2. Pembelian 5-10 item --> By CALL lapak saya yang lain bisa search by nickname SELLER � Green.Zone � Sedikit omongan mereka tentang saya : Juragan yang membeli N73 Like New Saya [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by akatsuki_22 http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Sory gan baru bisa ksh testi.. Ngutak ngatik bb nya soalnya..hehehe.. :handshake: Nih agan RECOMENDED SELLER... Tawar menawar..deal..transer..barang kirim..besok dah pake deh...gak ribet.. :shakehand:: Pokok e mantap deh agan rudi ini.. :handshake: http://cdn-u.kaskus.co.id/60/y2nnqvra.jpg Bukti Pengiriman via JNE : http://cdn-u.kaskus.co.id/61/be0tg4pp.jpg Kelebihan kita dari yang lain adalah : � Nomer Resi yang bisa langsung di tracking loch & Pengiriman Hari Minggu Via JNE tetap JALAN ka nada JNE 24 JAM � |
| All times are GMT +7. The time now is 09:19 AM. |