Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Baju Anak (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=216)
-   -   Mainan anak LEGO 70k (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1633503)

kidstation 16th September 2012 11:31 AM

Mainan anak LEGO 70k
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Assalamualaikum .



Mau jualan mainan LEGO kondisi masih baru , kenapa di jual :

soalnya kaka salah beli .

langsung aja ke pict ny :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for LEGO:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4:




http://cdn-u.kaskus.co.id/56/tphijn91.jpg


















[/quote]
Quote:






HARGA = @Rp70.000ribu





Transfer rekening via



Quote:






http://cdn-u.kaskus.co.id/53/allsrwe6.jpeg

nomor rekening 1300010601279

a/n Dicky m Ramadhan






Quote:


Quote:






http://cdn-u.kaskus.co.id/53/yzohoadz.jpeg

nomor rekening 2800853781

a/n dicky m ramadhan












FOR FAST RESPONSE

CALL/SMS

085722014666 or PM




http://opi.yahoo.com/online?u=djqiew&m=g&t=14



Quote:

[spoiler=open this] for TESTI:







Quote:







Originally Posted by shogira
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Alhamdulillah nih beli fuzzynya akang yang satu ini. maksudnya beli sepasang..eh ternyata si Fuzzy lagi hamil seminggu.wkwkwkk.

Udah gitu SMS dan PM ane selalu dibales walaupun yang bersangkutan sedang Ujian.



Oleh karena itu,ane merasa wajib untuk memanggil agan ini sebagai

RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Sukses ujiannya, semoga makin mantap dagangnya.

-keep a good work-








Quote:







Originally Posted by dhanzzzz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor bro...



sepatu uda nyampe tepat waktu

kondisiny lumayanlah..

pokoknya JOSS





RECOMMENDED SELLER



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by omezBAI
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry gan baru ngsh testi , barang nya nyampe dengan selamat .wangi lagi haha. jadi buat agan agan yang mau beli sama agan ini jangn khawatir, pengiriman cepat dan packing rapi . ane nobatkan buat agan yang satu ini sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by JombangJuntakce
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl



mantepp BARANG SAMPE RUMAH ANE RECOMENDED SELLER DEHHH








Quote:







Originally Posted by sampaved
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah nyampe gan. Oke punya dah.. Klo ada psd lg kabarin ane ya gan. Thx







[quote]






Originally Posted by JombangJuntakce
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl



mantepp BARANG SAMPE RUMAH ANE RECOMENDED SELLER DEHHH


All times are GMT +7. The time now is 06:59 AM.