Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Wanita (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=217)
-   -   JUAL Baju cewe (top & dress) murah nih sis..cekidot.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1609693)

Anekagirlie 13th September 2012 04:58 PM

Baju cewe (top & dress) murah nih sis..cekidot..
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Hai sista dan aganwati sekalian,

ane dari Monmon Shop menawarkan koleksi baju import dari Korea dengan harga yg sangat terjangkau!



Coba diliat-liat dulu koleksi ane siapa tau berminat...



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for #523 Navy blue bros bisa dibuka Rp.75rb:






http://cdn-u.kaskus.co.id/57/asphh3gt.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for #HK - Stripes Rp. 90rb:






http://cdn-u.kaskus.co.id/57/wym4qdoz.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for #Chickdress Rp. 80rb:






http://cdn-u.kaskus.co.id/57/jwywa5qp.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for #Minidress Hermes free belt Rp. 90rb:






http://cdn-u.kaskus.co.id/57/f9spxx7d.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for #Kyle dress Rp. 100rb:






http://cdn-u.kaskus.co.id/57/3luez3dw.jpg













kalo berminat bisa sms ke 08179938202 untuk menanyakan ukuran & stock yang ada.



Untuk nomor rekening akan diberitahukan lbh lanjut via sms.

Thanks..




[spoiler=open this] for sedikit omelan dari tetangga gan...:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by angga86
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau laporan niyh gan....



barangnya dah sampe dengan selamat....

overall mantebh n sesuai gambar gan (kw thai)...

pesen,transfer,besoknya langsung sampe...mantabh lah pokoknya cepet pelayanannya.....

itu kalo kadal ijonya sesuai ukuran n ori langsung aeembat gan...he3...

senang berbisnis dengan ente gan....

traktir dikit dah siaang2......:melonndan::melonndan::melonndan:








Quote:







Originally Posted by xavitsubasa810
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantep gan barang udah sampe keren banget :2good: :2good: :2good: MANTEEEEP GAANNN! CEPETAN AGAN YANG LAIN PESEN SEBELOM KEABISANN BARANG MANTEEEEEB!

:2good::2good::2good::2good::2good:








Quote:







Originally Posted by nuvoz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,,, barang sudah sampe dengan selamat...:loveindonesia

packing nya rapi banget, baju nya sesuai gambar, pelayanan memuaskan.



pokonya ga ragu lagi dah agan ini emang... :mantap:











Quote:







Originally Posted by Grendell
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:2good: :2good: :2good: :2good: :2good:

RECOMENDED SELLER

makasih gan,, barangnya dah nyampe walaupun da sdikit masalah.. thanks yo

:handshake: :handshake: :handshake: :handshake: :handshake:








[quote]






Originally Posted by 3sia
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


THANK YOU GAN...TRANSAKSI BERJALAN DENGAN MULUS

"HIGHLY RECOMENDED"



:shakehand: :2good: :melon:

















HAPPY SHOPPING sis....




Kunjungi thread ane yang lain:

Teflon Mini Lucu Bentuk Unik


All times are GMT +7. The time now is 04:49 PM.