Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Peringkat Jawara Box Office Pekan Ini (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=159682)

atheis 25th January 2011 04:00 AM

Peringkat Jawara Box Office Pekan Ini
 
Quote:


http://media.vivanews.com/thumbs2/20...ds_300_225.jpg
Natalie Portman (AP Photo/NBC, Paul Drinkwater)



VIVAnews - Film yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher berhasil menjadi jawara box office minggu ini. Film berjudul 'No Strings Attached' itu meraup keuntungan US$20.3 juta di minggu pertama pemutarannya atau setara dengan Rp 183 miliar.

Film 'No Strings Attached' berhasil menggusur jawara minggu lalu, 'The Green Hornet' yang memperoleh $18.1 juta atau Rp 163 miliar. Begitupun dengan 'The Dillema' yang merosot satu peringkat ke posisi tiga minggu ini dengan perkiraan pendapatan $9.7 juta atau sama dengan Rp 87 miliar.

Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, kemenangan Colin Firth di Golden Globe membuat film 'The King's Speech' bertahan di posisi ke empat dengan perolehan $9.2 juta atau Rp 83 miliar. Sementara 'True Grift' turun dari posisi tiga ke posisi lima dengan perolehan $8 juta atau menurun hingga Rp 72 miliar.

Sementara film Natalie lainnya, 'Black Swan' juga masih bertahan di box office. Film yang membuat Natalie Portman meraih penghargaan 'Best Drama Actress' dalam ajang Golden Globe itu sekarang bertengger di posisi keenam dan berhasil meraup $6.2 juta atau Rp 56 miliar.

Posisi tujuh ditempati oleh 'The Fighter' dengan pendapatan $4.5 juta atau senilai Rp 40 miliar. Sementara 'Little Fockers' dan 'Yogi Bear' duduk di posisi ke delapan dan sembilan dengan keuntungan sebesar $4.4 juta atau Rp 39 miliar dan $4.1 juta sama dengan Rp 37 miliar.

Sedangkan 'Tron Legacy' memperoleh keuntungan sebesar $3.7 juta atau sebesar Rp 33 juta di posisi sepuluh box office pekan ini.


atheis 25th January 2011 04:00 AM

PESAN TS :pengumuman:
Quote:

Spoiler for pesan:

klo repost mohon maaf n silahkan diclosed
klo salah kamar silahkan di moderasi
klo suka silahkan dibaca
dan dicoment ndan
klo berkenan ditunggu kiriman cabenya
:cabe::cabe::cabe:

:gomen: :shakehand: :gomen:

midjump 25th January 2011 11:35 AM

aktrisnya cakep ndan..:tersipu:

ularberkaki 25th January 2011 11:55 AM

Quote:

Originally Posted by midjump (Post 693904)
aktrisnya cakep ndan..:tersipu:

iya ndan, emang cakeb


All times are GMT +7. The time now is 03:24 PM.