Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Motor (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=104)
-   -   Trend Penggunaan Box Motor Dengan Remote (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=159431)

BBLove 24th January 2011 09:41 AM

Trend Penggunaan Box Motor Dengan Remote
 
Kalau anda mengamati perkembangan aksesoris motor dan trend pemakaian box di motor saat ini, semakin jelas kalau box sudah menjadi trendsetter dan life style bikers masa kini. Maka tak heran, kini makin banyak pula produsen box motor yang menawarkan produk-produk tersebut.



Nama merek dagang Givi dan Kappa adalah nama sudah tidak asing lagi bagi kalangan bikers, tapi sekarang sudah ada produk lainnya yang kini bisa menjadi pilihan dengan kualitas yang tak kalah bagusnya dengan kedua nama tadi. Box motor tersebut berasal dari negara BELGIA dengan merek COOCASE

Keunggulan box COOCASE tersebut adalah pemakaian remote control dengan jarak antara 15 s/d 25 meter. User tidak perlu lagi repot membuka kunci, tinggal pencet remote control, kemudian ketika user sudah dekat, box pun hanya dibuka saja. Demikian pula ketika menutup box, taruh tutup box-nya, kemudian pencet dan otomatis box terkunci, maka user pun tinggal berlalu menjauhi box-nya. Mudah kan?

Dari segi bahan jelas terlihat box COOCASE sangat berkualitas, memiliki ketahanan dan ketebalan yang memadai. Jika motor sampai jatuh, tampaknya box COOCASE ini memiliki daya tahan bagus. Warna yang ditawarkan hanya tersedia warna abu-abu tua.Jika anda sungguh berminat dan ingin tahu harga pasnya, serta jenis dan ukurannya, silahkan saja menghubungi Authorised Dealer CCOCASE

BBLove 24th January 2011 09:41 AM

Quote:

Spoiler for pesan:

klo repost mohon maaf n silahkan diclosed
salah kamar silahkan di moderasi
bermanfaat silahkan dibaca dan dicoment
memberi
melon sbg apresiasi utk trit berkualias, menghibur n informatif
:melon:
:melon::melon:


:gomen: :shakehand: :gomen:

Mionerst 24th January 2011 05:51 PM

racuuuuuuuuuuuuun :hammer:

theghel 24th January 2011 06:08 PM

produk bagus..pastinya mahal

Kenthung 25th January 2011 12:25 PM

wah idaman penggila touring nih.......produk bagus kekna..


All times are GMT +7. The time now is 06:16 AM.