Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   WTS Macbeth Scubert MD 45RPM NEW,Murmer!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1577131)

Importshoes 12th September 2012 11:26 PM

WTS Macbeth Scubert MD 45RPM NEW,Murmer!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Halo agan2 semua kembali bertemu dengan ane Kenjichaz

mau kembali jualan nih






Scubert Mike Dirnt 45 RPM New

size 42

Minus No box


Harga SOLD



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ywe0kbii.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/kydna6rm.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/bg6dpm4x.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/phdt5kbg.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/uuvmcfph.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/yvacvvt5.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/jfzyktw4.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/72/h3zosxce.jpg







Karena sekarang ane kuliah di Indramayu,ane siap COD daerah Cirebon n Indramayu.





Ini testi pelanggan gan




[/quote]
Quote:







Originally Posted by bbar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://static.kaskus.co.id/images/sm...donesia.gifgan,



macbeth brightonnya udah kekirim mpe rumah ane nih..

bagus banget barangya!!!

agan yang satu ini ramah banget sat di tanya-tanya..

pokoknya KENJICHAZ BEST RECOMENDED DEH!!!!http://ceri.ws/smilies/request.gif

gag ada tipu!!!http://static.kaskus.co.id/images/sm..._sm_melon.gif



http://static.kaskus.co.id/images/sm...shakehand2.gif








Quote:







Originally Posted by ardhyyuliawanns
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,brangny baru kkrm nih..

Muluz bgt methew black blue jm ny..murh bgt!!hahaha..

Mksh jga bsa borong.hehe.

Agan kenjichaz best rcomnded deh!!

Gag ad penipuan.agannx ramah.








Quote:







Originally Posted by ardhyyuliawanns
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,brangny baru kkrm nih..

Muluz bgt methew black blue jm ny..murh bgt!!hahaha..

Mksh jga bsa borong.hehe.

Agan kenjichaz best rcomnded deh!!

Gag ad penipuan.agannx ramah.









Quote:







Originally Posted by MACBETHku
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, MD sample nya ganteng gilak...

tengkiyu berat ya gan..

klo ada brg ganteng ksi kabar lg y gan...:maho



dgn ini saya nyatakan agan kenjichaz adalah RECOMMENDED SELLER

:loveindonesia:ceriwislove::loveindonesia







Quote:







Quote:







Originally Posted by sarrisa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thanks barang sudah diterima...

packing rapih.

no DOUBT,

harga sesuai kondisi..

pokoknya gan kenjichas http://ceri.ws/smilies/topseller.gif deh...

:handshake:










Quote:







Originally Posted by starinightrin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan...makasih banget. barangnya cepet nyampe

kasih melon deh. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif





agan satu ini JUJUR banget dah. mantap!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

lanjutkan gan! :D

Hazelnya okeee :2good::2good::2good:










Quote:







Originally Posted by Nasserrahman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


WAH GAN THANKS YAH!!! BARANGNYA UDAH NYAMPE VIA COD DI BELAKANG ISI TADI, TOP DAH MANGSTAP MULUS 100% BARANGNYA

DENGAN INI ANE NOBATKAN AGAN KENJICHAZ SEBAGAI:







Nih barangnya gan!!!








Quote:







Originally Posted by menolstshop
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mau lapor nih agan ...PSP 1000 NYA TELAH SAMPaI DENGAN SELAMAT DI BEKASI GAN ....

BUAT AGAN SATU INI MANTEB LAH ....BARANG ENTE CEPET BANGET NYAMPENYA...SEMOGA MAKIN LAKU DAGANGAN LAINNYA....



ANE NOBATKAN ENTE SEBAGAI

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:shakehand:

:melon::melon::melon::melon:











buktinya gan!!



http://cdn-u.kaskus.co.id/21/h1qfufp4.jpg





[quote]






Originally Posted by bizzares
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau lapor gan,macbeth schubert hunter ny udah sampek di kamar ane & mau bilang agan satu ini bener2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif & :2good::2good::2good: buat agan yg satu ini.












PERHATIAN:::

yang minat langsung sms aja gan,ane jarang OL..





yang udah mpe rumah,di tunggu pos2nya ya



hub 08995341333[/size]


All times are GMT +7. The time now is 11:27 PM.