Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   WTS sepatu Amble solace, ottl shoes, - Chukka shoes. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1568937)

Kilatshoes 12th September 2012 09:05 PM

WTS sepatu Amble solace, ottl shoes, - Chukka shoes.
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Jual sepatu bekas koleksi ane, udah gapernah dipake jadi mending di jual ajeee. Semua sepatu jenis chuka, tinggi ampe mata kaki (ankle)



Amble Solace Grey (box)



HARGA : 250k

Size : 40, fit 40,5

bahan 100% suede, Abu2

Kondisi 90%

Cacat cuma bagian sol depan kecongkel dkit + kotor debu (gara2 disimpen) + label amble belakang copot 1.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cacat:




http://i1112.photobucket.com/albums/...u/IMG_1656.jpg









Ottl Chuka brown



HARGA : 200k

Size : 40

Bahan Suede + Leather, Coklat

Kondisi 95%

No Cacat, cuma kotor aje.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for chuka:




http://i1112.photobucket.com/albums/...u/IMG_1661.jpg









Ottl Einfalt Grey



HARGA : 200k

Size : 40

Bahan Suede Abu

Kondisi 95%

No Cacat, cuma kotor.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for einfalt:




http://i1112.photobucket.com/albums/...u/IMG_1663.jpg











Semua SOL masih oke, kuat ga ada yang rusak. harga nego tapi kalo Afgan mending nonton di tipi gan. hehehe.



Silahkan2, yang minat SMS aja ke 085624375526 ato PM yak

boleh COD sekitar ITB, bandung - kirim2 JNE aje



LAPAK ANE YANG LAIN NIH:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for jualan:




http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=7474147


All times are GMT +7. The time now is 07:37 PM.