Ini Dia Pikiran Wanita Saat ML
warning:ini bukan thread bb 17 ini tentang pengetahuan ya ndan :ceriwislove:
Ini Dia Pikiran Wanita Saat ML Quote:
:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriw islove: |
brarti pikirannya sama aja kaya cowo kalo napsu :gg:
|
nice share deh ndan
|
nice gan..
|
itu berlaku untuk smua wanita..baik itu yg ada di asia jg...:tanya:
|
Ternyata fikiran nya jalan-jalan donk.. :gg:
|
Quote:
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:53 AM. |