Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   VOYA for VENUS girlshoes (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1559838)

Rajasepatu 12th September 2012 10:06 AM

VOYA for VENUS girlshoes
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Voya for Venus

PELUANG USAHA



http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...22354348_n.jpg



Voya Shoes, Menawarkan bisnis yang sangat menguntungkan, dengan menjadi Authorized Dealer atau Reseller dari produk-produk Alas kaki paling lengkap untuk keluarga, remaja, anak-anak, dan sports .



Bisnis ini dibangun dengan sistem yang baik, sehingga Authorized Dealer dan Reseller akan mendapatkan berbagai bonus menarik serta program cashback yang sangat menguntungkan.



Perhitungan BEP yang cepat (1-3 bulan) , target yang menantang, dan produk yang bagus.



Materi Penjualan yang lengkap : Reseller kit, CD promosi, Katalog produk, Banner, dan proses pendampingan via online.



Investasi yang murah jika dibandingkan dengan franchise produk makanan, dan bisa dilakukan dirumah.



All you have to do is.. promote, write, order, and send. benar-benar MUDAH!



hubungi marketing kami di 081809628242



kami telah memiliki 9 Dealer dan puluhan Reseller yang tersebar di Indonesia. jangan sampai ketinggalan...segera bergabung, dan segeralah menjadi kaya raya!!!







web voya



Testimonials


[/spoiler][spoiler=open this] for testimonial:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by zack6
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ni zacky yg mesen valium kmrn2..

sori bru bisa kasih testi...

bru sempet OL..

sepatu ud nympe dr sabtu sore...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif nih...

bneran spatunya slesainya cpt bgt, dblg seminggu ma si agan eh bneran pas sminggu ud nyampe rumah...hehehe...

sukses gan..tunggu pesenan gw selanjutnya y...hehe








[quote]






Originally Posted by ambilsatu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kuya, (eh bener teu nyak jelemana bisi beda) hebat2....



barang barunya di aplod dihalaman awal atuh, cobaan di lapak yang lainnya oge atuh...





recomended seller lah.....

kl bermasalah datangin langsung rumahnya huakakakkak


All times are GMT +7. The time now is 07:30 PM.