Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   converse knee high full black ori (murah) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1556690)

Sepatuadem 12th September 2012 09:19 AM

converse knee high full black ori (murah)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Quote:

Bissmilah....


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sold:






Spoiler for open this:
Quote:








Converse Knee High Full Black

Jual butuh aja gan gak punya duit hehehe
:P



Berikut Penampakan nya

http://www.freeimagehosting.net/t/6iwf9.jpg



ane gambil dari google gan hehehee...

tapi tenang aja gan penampakan nya sama seperti itu






CONVERSE ORIGINAL INDONESIA

SIZE : 40

blom pernah di pakai gan, baru beli di pasin langsung di simpen :D




Harga SOLD,-




cp: 08________

sms aja ya ane jarang ol :D



Hanya melayani COD

Pondok Indah, Fatmawati, Radio Dalam, Blok M, Cilandak




Sedikit Testi


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:






Spoiler for open this:
Quote:









Quote:







Originally Posted by blamp
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sold to me :shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:ceriwislove:

penjual ramah:2good:

barang mulus:ceriwislove:



check kulkas gan ane kasih melon:shakehand:








Quote:







Originally Posted by rizkoholix
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


alow gan..

numpang nyetor hajat, ..testi ding http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

barang dah di test ma adek ane, masih mayan lah bwt denger2 lagu :mantap:

bwt juragan yg laen, jangan ragu & jangan bimbang transaksi ma juragan yg satu ini, doi bener2 highly recommended http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sampai jumpa di lain transaksi,

adios :handshake:








Quote:







Originally Posted by gudangupil
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan choky stones

hari ini COD di UIN jakarta, panas-panas beliau nyamperin juga, dari daerah fatmawati ke UIN ciputat, dah gitu nelp sempet gak ane angkat lagi, untung beliau sabarR, jadi deh ane beli motorolanya...

pokoke wat agan Choky stoness

RECOMMENDED SELLER DEH

jangan ragu lagi klo transaksi sama agan yg satu inih

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:melonndan:





Quote:







Originally Posted by 16pine
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


n73nya mantap gan.. ane dah test mesin normal semua...... thanx gan... pokoknya recomended seller.............







Quote:







Originally Posted by boleneng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TESTI ah :



thx buat bro chocky,



transaksi cepat, mudah, terpercaya, dagangan maknyoss



sorry tadi teh botol nya keabisan hehehe :D







Quote:




















Quote:










Lapak Ane yg Sudah sold



Quote:

[spoiler=open this] for lapak:





[quote]





Nokia 8855: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=9387008

K-touch V908: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=9073474

Motorola Timeport: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=7303260

MOTOROLA E680i: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6752712

nokia ngage qd: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6407441

nokia n73: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6037747

nokia 7610: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5993991

nokia 2310: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5759257

nokia 6600: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3544089

motorola w231: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2997629















NB: Mohon di baca thread dengan teliti sebelum melakukan transaksi :D



terimakasih kaskus


All times are GMT +7. The time now is 01:12 AM.