Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   sepatu double sol/boots/sepatu cosplay buatan sendiri (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1553376)

Importshoes 11th September 2012 03:43 PM

sepatu double sol/boots/sepatu cosplay buatan sendiri
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-...8_290371_n.jpg



sepatu double sol, size bebas karena dibuat dadakan sesuai pesanan.



contoh produk


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for double sol:




http://i116.photobucket.com/albums/o...148969916l.jpg







(Rp.250.000)



ini sepatu Killua Zaoldyeck dari anime Hunter X Hunter:maho


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sepatu Killua:




http://i116.photobucket.com/albums/o...564734844l.jpg







(Rp.350.000)



mau liat produk yang lain? klik disini




[spoiler=open this] for testimonial:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by Strike_Noir
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sepatu ane dah sampe broo..KEEREEENN ABISSS..MIRIP! mantap dah!







Quote:







Originally Posted by Strike_Noir
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hahaha..udalah uda nyebur kesini..

dobel sol uda sampe bro..seperti biasa MANTAB GAN!

ditunggu sepatu kotak2 nya bro



















call 0857 2003 6270



klik lapak ane yang laen

bursa helm tokusatsu




[quote]






Originally Posted by PerjakaPemalu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan. barang udah nyampe. persis kaya sampel gambarnya.

anda memang layak dianugerahi:

RECOMMENDED SELLER!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







FAQ:



Q: cara pesennya gimana?

A: liat gambarnya, kasi tau ke kita, kita kasi harga, buyer mentransfer, sepatu diproduksi selama 2 minggu



Q: bisa model sendiri gak ?

A: bisa, kirim dulu aja gambaranya



Q:klo size aku ada gak?

A:udah dijelasin kan, barang disini by order, jadi size berapapun ada



Q:jadinya berapa lama?

A:tuh baca yang atas



Q:koq mahal?(1)

A:iya bos soalnya satuan dan lama pembuatannya terhitung cepat, kualitas terjamin lagi



Q:koq mahal (2)

A:coba bikin sendiri dulu, mungkin bakal ngerti kenapa mahal



Q:boleh kurang?

A:klo ada penyusutan biaya produksi, harga kita kurangin,



Q:ditempat laen lebih murah?

A:ya kesana aja...



All times are GMT +7. The time now is 09:21 AM.